DetikHot

celeb

Dear Ruch Gaya... Ada Pesan Nih dari Eza Gionino

Selasa, 24 Jul 2018 09:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dear Ruch Gaya... Ada Pesan Nih dari Eza Gionino Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Perseteruan antara Eza Gionino dan ibunda, Ruch Gaya, masih terus terjadi. Keduanya keukeuh dengan keinginan masing-masing.

Sebelum akhirnya menikah dengan Meiza Aulia Coritha, Eza Gionino sudah lebih dulu meminta restu dan Ruch Gaya. Akan tetapi, Ruch Gaya tak merestui pernikahan itu. Kini Eza Gionino sudah mantap jadi suami Meiza.



"Pesan saya untuk mama juga gini, cobalah ma, mama pulang ke Malang atau ke Surabaya karena adik-adik ibu saya di sana semuanya gitu. Cobalah mama kumpul dengan keluarga mama, coba mama sharing semua perasaan mama, ceritain dengan saudara-saudara mama Insya Allah akan ada jalan keluarnya," ucap Eza Gionino memberikan pesan untuk ibundanya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza mengatakan dan mengingatkan pada sang bunda, jika ada mantan suami dan istri, tidak ada mantan anak atau mantan ibu. Mengatakan Eza bukan anaknya, Ruch Gaya pun dipandang salah.


Meski Berseteru, Eza Gionino Minta Jangan Ada yang Bully Ibunya:

[Gambas:Video 20detik]



"Jangan memutuskan hubungan. Nggak ada ma, nggak ada ceritanya. Kalau suami dan istri putus bisa, tapi mantan anak itu nggak ada, mantan ibu pun itu nggak ada ma. Jadi kalau mama ngomong seperti itu, itu salah ma," ucapnya.

"Astagfirullahaladzim jangan sampai saya kelewatan, saya nggak mau pakai emosi, jadi saya sangat berharap mama di sana tolong kesampingkan emosinya, egonya juga, ayolah ma kita sama-sama berpikir untuk kebaikan kita semua," tegas Eza Gionino.



Mantan kekasih Ardina Rasty itu terus memohon kepada sang bunda. Eza Gionino yakin dengan sang bunda bertemu dan cerita kepada orang yang pas, dirinya akan mendapat jawaban yang tepat juga.

"Saya nggak bilang mama sekarang itu ada di antara orang-orang yang tidak benar semua, nggak ya. Saya hanya bilang satu orang yang tidak benar, yang sampai membuat ibu saya seperti ini. Saya yakin satu orang aja yang bikin ibu saya seperti ini. Saya mohon banget mama pulang ke Malang ketemu mami, bibi, terus om-om saya semuanya, adik-adiknya mama lah," ujarnya.

"Kalau Eza salah, Eza minta maaf tapi yang Eza mohon cuma doa restu mama sampai kapapun. Eza di mata mama mungkin salah sekarang," tandas Eza Gionino.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed