detikHot

celeb

Berseteru dengan Ibunda, Eza Gionino Takut Ibadahnya Tak Diterima Tuhan

Selasa, 24 Jul 2018 08:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ist Foto: Ist
Jakarta - Eza Gionino memendam sedih saat sang bunda tak lagi menganggapnya anak. Pesinetron berusia 29 tahun itu pun tak hentinya memohon maaf dan meminta restu dari sang bunda.

Meski tak direstui, Eza Gionino tetap menikahi Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018. Ada ketakutan yang juga dirasakan Eza saat dirinya takut ibadahnya tak diterima oleh Tuhan.



"Eza sudah hijrah ya, Eza salat, kalau mama tidak memaafkan Eza sampai kapan pun, salatnya Eza juga nggak akan diterima oleh Allah. Tolong ma," ungkap Eza Gionino ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza merasa tak pernah membantah apa yang sang bunda minta. Saat sang bunda menentang dirinya menikah, Eza memilih untuk pergi dengan maksud sang bunda bisa lebih tenang dan berpikir.

Tapi ternyata keadaan makin rumit. Sang bunda semakin murka dan mengeluarkan kata-kata tak lagi mengkui Eza Gionino sebagai anak.

"Saya tidak pernah membantah ibu saya. Yang saya lakukan ya sudah saya cuma pergi. Karena kalau saya lawan, saya bantah masalah lebih panjang. Saya harap kemarin saya pergi untuk ngasih ruang dan waktu buat ibu saya berpikir. Tapi ternyata di luar prediksi saya, satu orang ini yang saya juga tidak pernah meminta balik apa yang sudah saya kasih, kasarnya gitu. Saya ikhlas, kok bisa segitunya ya. Itu di luar prediksi saya. Itu sangat disayangkan banget," pungkas Eza Gionino.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui apa kata Eza Gionino soal perseteruan dengan Ibunya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed