DetikHot

celeb

Dipo ke Kelab saat Anak Nikita Mirzani Sakit, Eza Gionino Buka Suara

Selasa, 24 Jul 2018 07:26 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Dipo ke Kelab saat Anak Nikita Mirzani Sakit, Eza Gionino Buka Suara Foto: Nikita Mirzani (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Putra Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra, baru saja usai menjalani operasi. Tapi ayah sambungnya, Dipo Latief malah pergi ke kelab.

Selain itu, ada juga kabar Eza Gionino yang baru saja menikah dengan Meiza Aulia. Ia menyebut ada orang yang memengaruhi ibundanya agar tidak memberikan restu.

Berikut adalah 5 berita terpopuler pada Senin (23/7/2018).

1. Anak Nikita Sakit, Dipo Latief Lebih Pilih Senang-senang di Kelab

Putra Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra baru saja usai menjalani operasi. Buah hati dari pernikahannya dengan Sajad Ukra itu mengidap mata ikan di kakinya.

"Azka kemarin abis operasi kakinya ada benjolan makin lama makin besar terus gatel nggak bisa pakai sepatu, kalau tidur malemnya gelisah karena gatel kan, akhirnya diambil tuh," ucap Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Nikita Mirzani menyebut, Dipo Latief sempat dikabarkan mengenai kabar sakit anaknya itu. Namun sayang, Dipo lebih memiliki pergi ke kelab bersama teman-temannya ketimbang harus menjenguk Azka di rumah sakit.

2. Billa Barbie Cikarang Sempat Stres Namanya Mulai Tenggelam Jadi Artis

Ngetop dan mendadak dibicarakan, Billa si barbie asal Cikarang, kini wajahnya mulai jarang terlihat di televisi. Di awal kemunculannya, bisa dibilang hampir setia hari wajah Billa ada di televisi.

Billa sempat membintangi dua film yakni 'Selegram' dan 'Benyamin Biang Kerok'. Kini dara berusia 19 tahun itu tak menampik namanya mulai dilupakan.

"Kok tahu (mulai sepi job)? Hahaha. Ya gimana ya, sebenarnya kalau untuk eksistensi ya turun itu fakta ya. Karena aku juga belum ada karya lagi, belum ada film lagi, sinetron, FTV atau iklan juga. Dan semakin lama pasti semakin banyak muncul yang baru-baru gitu kan. Apalagi dengan kekuatan internet, kekuatan para netizen yang bakal menjadi viral, pasti kependem sih," ucap Billa kepada detikHOT di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

3. Merembet soal Harta, Eza Gionino Sebut Ada Orang yang Hasut Ibunda

Eza Gionino tetap nekat menikahi Meiza Aulia Chorita meski sang bunda tak merestui. Pesinetron berusia 28 tahun itu pun mengungkapkan kalau Meiza adalah perempuan yang tepat untuknya.

"Saya sudah 28 tahun, sudah waktunya saya menikah. Dan saya rasa, Eca, kan Meiza panggilanya Eca. Eca adalah perempuan yang sangat layak saya nikahi. Dan untuk ngomongin kontroversi antara saya dengan ibu saya, kembali lagi tadi ya saya harap teman teman semua jangan memperuncing keadaan. Karena yang tahu kenyataan semuanya cuman saya, keluarga dan Allah," tegas Eza Gionino ditemui di kaasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza mengutarakan kekecewaannya pada satu orang yang ikut campur masalah dirinya dengan sang bunda. Bagimana harta benda Eza Gionino yang diberikan kepada sang bunda.

4. Konser Chvrches di Indonesia Batal

Band synth pop, Chvrches batal tampil di Jakarta. Informasi tersebut diumumkan di akun Instagram Sonic Live Asia selaku promotor dari konser tersebut.

Sonic Live Asia mengunggah sebuah foto berisi penjelasan menganai pembatalan konser tersebut. Pengumuman itu berbunyi, "Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa konser Chvrches di Jakarta secara resmi dibatalkan dikarenakan adanya situasi dan kondisi yang tidak terduga."

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar Chvrches yang telah menantikan kedatangan mereka Rabu ini," sambung pengumuman tersebut.

5. Nicky Tirta Resmi Cerai dari Liza Elly

Setelah beberapa kali menjalankan persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, akhirnya rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly berakhir dalam perceraian. Vonis itu mereka dapat hari ini.

"Hari ini 23 Juni 12.15 WIB majelis hakim membicarakan putusan yang mengabulkan gugatan sepenuhnya atas gugatan perkawinan. Sudah putus perceraian disetujui majelis hakim. Kami meminta hanya putus perceraian saja. Diberikan waktu 14 hari tergugat untuk banding. Kalau tidak ke Catatan Sipil Jaksel," ungkap kuasa hukum Nicky Tirta, Tri Adhyaksa, di PN Jaksel, Ampera, Jaksel, Senin (23/7/2018).

Sementara itu, soal harta dan anak, menurut Tri, tidak dalam gugatam cerai tersebut.


(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed