detikHot

celeb

Eza Gionino Yakin Istrinya Perempuan Baik dan Ingin Hidup Bahagia Sampai Mati

Senin, 23 Jul 2018 22:04 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/meizaaa__ Foto: Dok. Instagram/meizaaa__
Jakarta - Resmi menikahi Meiza Aulia Chorita, Eza Gionino kembali berusaha meyakinkan sang bunda kalau istrinya adalah perempuan baik. Eza memohon sang bunda mau sedikit membuka hati untuk sang istri.

"Kalau mama berpikir Eca adalah perempuan yang nggak baik, nggak ma, mama salah, logikanya aja ma, kita laki-laki semua kalau ada perempuan yang tidak baik buat kita apa harus saya nikahin, kan nggak. Kalau dia perempuan yang baik buat saya, layak untuk saya, ya saya nikahin dan ini yang saya laksanain," ucap Eza Gionino berusaha kembakli meyakinkan sang bunda ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza Gionino pun mempertanyakan sampai kapan sang bunda bertahan untuk tidak merestui hubungannya dengan Meiza Aulia Chorita. bintang sinetron 'Aku Bukan Ustad' itu pun berharap jangan sampai hanya karena kehadiran ayah kandung di pernikahannya sang bunda justru semakin murka dan mengeluarkan kata-kata yang tidak baik.

"Jadi jangan sampai Ma cuma karena Eza nikah terus ada papa, mama langsung berpikir, langsung berubah pikiran, mengeluarkan amarah emosi segala macam, jangan ma apalagi ini jujur saya malu. Ini bukan konsumsi publik, ini seharusnya masalah keluarga, kita selesaikan sendiri, sangat disayangkan sekali," keluhnya.


"Dan ada satu hal lagi yang sangat saya sayangkan. Sekarang gini aja, saya kan keluar dari rumah karena ada alasan. Alasannya adalah dua tahun lebih saya sudah berusaha untuk menyatukan Eca dengan mama tapi susah banget," tambah Eza Gionino.

Terlebih saat dirinya mencoba bicara empat mata soal keinginannya menikah dengan sang bunda, ibunda Eza, Ruch Gaya justru marah-marah. berharap sang bunda bisa menenangkan diri, Eza Gionino memutuskan pergi dari rumah.

Kini, Eza dan Meiza Aulia sudah resmi menikah. mantan pacar Ardina Rasty itu pun hanya berharap mendapat doa terbaik dari sang bunda.

"Yang jelas berita bahagia adalah saya sudah menikah. Mohon doakan saya kuat ngadepin ini semua, terus saya dan istri saya kita bisa menjadi pasangan suami istri yang sakinah mawadah warohmah sampai meninggal," harap Eza Gionino.


Tonton juga video: 'Meski Berseteru, Eza Gionino Minta Jangan Ada yang Bully Ibunya'

[Gambas:Video 20detik]


(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com