DetikHot

celeb

Ibunda Makin Meradang, Eza Gionino Jelaskan Ajak Ayah saat Menikah

Senin, 23 Jul 2018 21:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ibunda Makin Meradang, Eza Gionino Jelaskan Ajak Ayah saat Menikah Foto: Ist
Jakarta - Ibunda Eza Gionino makin meradang saat tahu pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia dihadiri oleh ayah kandungnya. Eza Gionino pun berusaha memberikan pengertian.

Eza Gionino resmi menyandang status suami dari Meiza Aulia Coritha. Meskiun sang bunda tak hadir, ada sang ayah yang mendampinginya. Diketahui, orangtua Eza Gionino memang sudah berpisah.

"Cuma kemarin saya menghadirkan Papa. Mama sama Papa kan sudah divorce, udah pisah dan kalau misalkan hal itu menjadikan mama mengeluarkan kata-kata seperti itu mama salah ma," jelas Eza Gionino ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).


Sikap ibunda yang meradang karena tahu dirinya mengundang sang ayah, Eza Gionino menyebutnya salah. Ada kalanya anak juga mengingatkan orangtua.

Sebagai anak Eza Gionino hanya ingin mengingatkan sang bunda. Dirinya mengejar intu surga dari ayah dan ibundanya.

"Pintu surga saya itu ya dua, dari papa saya dan dari ibu saya. Jadi saya tetap berharap saya dapatin dua ini. Saya tetap berharap itu," ucap Eza Gionino.

"Buat saya itu salah. Saya sebagai anak juga harus mengingatkan orang tua. Orang tua mengingatkan anak, anak mengingatkan orang tua, boleh dong untuk mengingatkan orang tua. Gini, kita menikah suami istri, berpasangan terus ada masalah berpisah. Yang jadi korban siapa? Anak," pungkasnya.

Sebagai anak, Eza Gionino tak mau melihat ke belakang soal masalah ibu dan ayahnya. Eza Gionino kini mulai hijrah dan berusaha untuk lebih taat ada perintah agama.

"Di sini saya sebagai anak. Saya nggak tahu permasalahannya apa. Mungkin saya memang dengar mama cerita begini, papa juga versinya begitu. Sekarang juga saya sedang belajar untuk hijrah," katanya.


Tonton juga video: 'Meski Berseteru, Eza Gionino Minta Jangan Ada yang Bully Ibunya'

[Gambas:Video 20detik]


(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed