DetikHot

celeb

Merembet soal Harta, Eza Gionino Sebut Ada Orang yang Hasut Ibunda

Senin, 23 Jul 2018 21:09 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Merembet soal Harta, Eza Gionino Sebut Ada Orang yang Hasut Ibunda Foto: Ist
Jakarta - Eza Gionino tetap nekat menikahi Meiza Aulia Chorita meski sang bunda tak merestui. Pesinetron berusia 28 tahun itu pun mengungkapkan kalau Meiza adalah perempuan yang tepat untuknya.

"Saya sudah 28 tahun, sudah waktunya saya menikah. Dan saya rasa, Eca, kan Meiza panggilanya Eca. Eca adalah perempuan yang sangat layak saya nikahi. Dan untuk ngomongin kontroversi antara saya dengan ibu saya, kembali lagi tadi ya saya harap teman teman semua jangan memperuncing keadaan. Karena yang tahu kenyataan semuanya cuman saya, keluarga dan Allah," tegas Eza Gionino ditemui di kaasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza mengutarakan kekecewaannya pada satu orang yang ikut campur masalah dirinya dengan sang bunda. Bagimana harta benda Eza Gionino yang diberikan kepada sang bunda.

"Yang paling penting yang jelas karena ada satu orang kemarin yang berbicara dengan jelas rumah yang mana? Mobil yang mana? Nafkahnya yang mana? Saya kembalikan lagi pertanyaannya, coba kalau pakai hati, dan pakai pikiran, rumah yang di Jakarta, itu rumah siapa? Dua rumah yang di Malang, itu rumah siapa? Dan satu mobil Ford itu punya siapa?" sindirnya.
"Tapi saya ikhlas saya ikhlas ngasih untuk keluarga saya. Saya nggak minta sedikit pun, saya nggak minta," tegas Eza Gionino.

"Saya nggak bilang mama sekarang itu ada di antara orang-orang yang tidak benar semua, nggak ya. Saya hanya bilang satu orang yang tidak benar, yang sampai membuat ibu saya seperti ini. Saya yakin satu orang aja yang bikin ibu saya seperti ini," beber Eza.

Eza Gionino pun menyayangkan adanya oknum yang membahas soal harta benda. Padahal dirinya sama sekali tak menyinggung itu dan hanya butuh restu dari sang bunda.

"Saya cuma minta doa restu dari mamah untuk saya dan Eca. Dan kalau misalnya, ini pesan untuk Mama. Untuk ibu saya, 'Ma Eza sayang banget sama mama. Eza cinta banget sama mama. Eza udah berapa lama nggak ketemu mama'," ungkap Eza Gionino menitipkan pesan untuk sang bunda.
Tonton juga: Meski Berseteru, Eza Gionino Minta Jangan Ada yang Bully Ibunya

[Gambas:Video 20detik]


(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed