DetikHot

celeb

Andhika Pratama Beri Restoran di Ulang Tahun ke-37 Ussy sulistiawaty

Senin, 23 Jul 2018 20:48 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Andhika Pratama Beri Restoran di Ulang Tahun ke-37 Ussy sulistiawaty Foto: (IG Ussy Pratama)
Jakarta - Ussy Sulistiawaty baru saja berulang tahun pada 13 Juli 2018. Tak tanggung-tanggung, Andhika Pratama memberinya sebuah restoran.

Memasuki usia 37 tahun, ia pun mendapatkan hadiah dari suaminya, Andhika Pratama berupa tas. Namun yang lebih berharga lagi, ia mendapatkan sebuah restoran yang diberi nama 'Lurik Coffee and Kitchen'.

"Hadiahnya udah ada di rumah haha. Sebenernya kemarin malah pengennya tuh launching di tanggal 13 Juli kemarin tapi nggak keburu ini aja masih banyak yang belum jadi kan, sticker belum jadi masih banyak. Cuma harus tetep buka karena ini sebenernya sekalian menyambut memperingati hari ulang tahun aku di bulan Juli nih masih ada lah pokoknya bulan-bulan (Juli) nya," ucap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

"Beda 10 hari yaudah ini salah satu kado terbaik yang diberikan keluarga, oleh tim Lurik juga oleh suamiku juga yang bisa diwujudin di bulan ini karena aku pengen waktu aku cuma dua bulan waktunya dan akhirnya buka," lanjutnya.
Di usianya yang sudah tak muda lagi, Ussy sulistiawaty memaknainya dengan santai. Ia menyebut usia jangan dijadikan patokan untuk kita tidak semangat lagi dalam hal apapun.

"Ya pastinya makin ngerasa tua tapi aku selalu punya prinsip umur jangan dijadikan patokan tapi kita tetep semangat muda terus juga umur itu sebenernya lebih buat kita biar lebih dewasa aja sih menyikapi semuanya. Dan aku merasa kok itu," pungkasnya.


Tonton juga video: 'Sweet! Andhika Pratama Bersyukur Banget Miliki Ussy'

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed