DetikHot

celeb

Khawatir Aib Keluarga Dibeberkan Ayah, Meghan Markle Ketakutan

Senin, 23 Jul 2018 19:42 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Khawatir Aib Keluarga Dibeberkan Ayah, Meghan Markle Ketakutan Foto: Meghan Markle (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Jakarta - Belakangan ini Thomas Markle kerap muncul dalam berbagai wawancara bersama dengan awak media.

Thomas kerap membicarakan mengenai detail dari kehidupan Meghan yang akhirnya membuat dirinya berhenti menghubungi sang ayah.

Rupanya Meghan berhenti menghubungi Thomas karena takut sang ayah akan kembali membeberkan detail mengenai kehidupan pribadinya kepada media massa.

"Meghan sangat kecewa pada Thomas. Dia kecewa karena beberapa alasan. Meghan tidak tahu bagaimana harus berkomunikasi dengan ayahnya tanpa yakin bahwa Thomas tidak akan memanfaatkan dirinya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Express (23/07/2018).


"Meghan hidup dalam ketakutan bahwa dia akan membocorkan komunikasi mereka. Jika dia sudah berbicara sebanyak ini, mengapa dia tidak akan mengumbar lagi?" lanjutnya.

Tumbuh dan besar di Los Angeles, Meghan sangatlah dekat dekat dengan sang ayah. Hubungan mereka mulai merenggang ketika keduanya mulai tinggal terpisah.

"Meghan ingin berbicara lagi dengannya, tetapi sudah tidak ada lagi kepercayaan. Dan tampaknya akan sulit membangunnya kembali. Kerusakan telah terjadi. Meghan tidak punya pilihan lain selain mengabaikannya," ujar sang sumber lagi.



Tonton juga video: 'Meghan Markle Perbaiki Hubungan Harry-William dengan Sang Ayah'

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed