DetikHot

celeb

Cinta Ratu Terima Cerai dari Roby 'Geisha', Masih Bantah soal Klenik

Senin, 23 Jul 2018 15:54 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cinta Ratu Terima Cerai dari Roby Geisha, Masih Bantah soal Klenik Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Hari ini, akhirnya putusan cerai Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun Cinta Ratu terpantau tegar dan ceria.

"Harus terima dong," kata Cinta usai tersenyum lebar usai persidangan di PA Jaksel, Ragunan, Senin (23/7/2018).

Bahkan Cinta mengakui hubungannya dengan Roby semakin baik walau sudah cerai. Roby disebutnya sosok suami baik.


Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Sepakat Pisah Baik-baik, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



"Komunikasi sedang baik. Cuman pada akhirnya kota memutuskan kita tidak bareng. Aku juga mulai sadar Makin ke sini aku makin tahu apa yang aku cari Robi bukan suami yang aku mau," alasan Cinta.

Sementara itu pengacara Cinta, Hary Van Sidabukke menyebutkan, ada poin di mana Roby harus memberikan nafkah yang sudah diputuskan majelis hakim.

"Jadi hari ini memang agendanya putusan. Jadi majelis hakim sudah membacakan amar putusan cerai. Jadi nanti akan diagendakan ikrar talaknya.Jadi selain putusan itu. Ada kewajiban sebagai mantan suami memberikan nafkah kepada mba Cinta dengan jumlah yang sudah diputus oleh majelis hakim," kata Hary dalam kesempatan yang sama.

Mengenai teknis sendiri menurut Hary perceraian Cinta dan Robby pun murni karena cek-cok. Juga membantah adanya masalah kelenik seperti pelet yang menjadi sebab Roby menceraikan Cinta.

"Menurut saya pertimbangan majelis bagus dalam artian yang dipetimbangan majelis murni cek cok persolan rumah tangga. Jadi tidak dipertimbangan masalah mistik pelet bener 100 persen masalah rumah tangga karena cek-cok," pungkas Hary.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed