DetikHot

Terkenal dari Media Sosial

Ingat Shinta dan Jojo, Nina 'Mpok Alpa' Siap Jika Tak Populer Lagi

Senin, 23 Jul 2018 14:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ingat Shinta dan Jojo, Nina Mpok Alpa Siap Jika Tak Populer Lagi Foto: Nina Caroline (Desi/detikHOT)
Jakarta - Shinta dan Jojo begitu fenomenal di zamannya. Viral hanya karena cover lagu 'Keong Racun' dua anak muda itu mendadak jadi artis. Kini nama keduanya tak lagi terdengar dan hilang begitu saja.

Itulah yang juga dirasakan oleh Nina Carolina atau dikenal dengan Mpok Alpa. Popularitas bisa hilang kapan saja. Sadar terkenal bukan disengaja, Nina pun sudah siap jika kepopulerannya menghilang.



"Kalau punya perasaan gimana kita balik ke awal lagi sih, emang awalnya kita ngedumel sih ya. Kita nggak tahu jadi gini, kalau balik seperti semula ya nggak apa-apa. Kalau Allah sudah kasih jalan mau ngapain? Yaudah sekarang mah intinya jalanin dan nikmatin aja," ucap Nina Carolina ditemui detikHOT di Studio G7, Mampan Prapatan, Jakarta Selatan.

Tak dipungkiri artis mana yang tak mau kariernya makinmoncer. Melihat yang dialamiShinta danJojo,Nina kini pun belajar untuk mengembangkan bakatnya."Lebih mikirnya kita udah terjun kayak gini, artis mana sih yang nggak mau pengen manjang adalah kitab kita pengen lebih pengen lanjut lagi, dilanjut lagi, tapi kalau memang kalau udah dikasih Jalan berhenti ya udah nikmatin. Nggak mau nuntut harus ini harus itu ya udah jalanin aja dan nikmatin aja," tuturnya.

"Awalnya malu juga jadi kayak ya Allah ini bagaimana sih ya eh salah nggak sih kita kayak begini. Jadi kayak merasa bersalah tapi teman semuanya support ngomong lah emang udah jalannya nih lu begitu lo kan namanya ada bakat nyanyi, makannya Allah kasih jalan kayak gini udah," pungkas Nina 'Mpok Alpa'.

Selain menjadi pemain tetap di Opera Van Java, Nina 'Mpok Alpa' juga sudah merilis satu single berjudul 'Ke Emol'.

"Keluarga siap banget kalau memang kita harus tersingkir jatuh. Ya kita terima aja memang sudah jalannya," kata Nina saat ditanya tentang mental keluarganya.

Simak Juga Video Cewek Berhijab Joget Aisyah Bikin Netizen terhibur:


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed