DetikHot

Terkenal dari Media Sosial

Pernah Populer dan Kini Meredup, Billa Barbie Beri Pesan untuk Artis Medsos

Senin, 23 Jul 2018 12:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pernah Populer dan Kini Meredup, Billa Barbie Beri Pesan untuk Artis Medsos Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Billa Barbie tak menampik kariernya kini di dunia hiburan mulai meredup. Terkenal karena viral di media sosial, Billa pun memberikan pesan untuk para artis media sosial yang baru terkenal.

"Kalau aku pikir-pikir ya benar apa yang mereka omongin. Aku sepi job. Terus aku jawab 'iya ni, doain aja. Rezeki mah udah ada yang ngatur'," ucap Billa saat berbincang dengan detikHOT di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Kini, fenomena yang pernah dia alami kembali muncul. Dari Bowo Alpenliebe, Nuraini yang mengaku istri Iqbaal Ramadhan, Nina 'Mpok Alpa', dan masih banyak orang-orang yang mendadak terkenal karena kekuatan media sosial.

"Hmm... Kalau misalnya mereka nggak ada skill, terus mereka nggak bisa mengembangkan bakat mereka di dunia hiburan, pasti bakal kelelep. Bakalan jadi sementara aja. Gitu-gitu aja, nggak hal yang menarik lagi. Terus nggak ada film, sinetron, nggak mau coba-coba ke akting atau nyanyi. Tapi mungkin beda hal kalau mereka jarinya ke medsos. Ntah jadi selebgram atau vloger," kata Billa memberikan tanggapan.

Itu juga yang dia ambil hikmahnya saat ini. Meski sedih karena tak sepopuler dulu, Billa Barbie sadar harus ada bakat yang dia kembangkan.

Seperti sekarang saat waktu kosong, Billa lebih banyak belajar menjadi vloger. Banyak cari tahu tentang makeup untuk menunjang konten Youtube-nya.

"Aduh.. kok gue sakit ya dengarnya hahaha. Nggak gitu lah kak, bukan karena masalah aku udah turunnya. Tapi harus ada yang dikembangin lagi. Kan kalau misalnya di film belum ada lagi, masa mau nunggu di film terus. Kan nggak. Aku harus coba yang lain, harus coba tarik suara. Harus coba jadi vlogger juga. Jadi mengikuti dan mengimbangi apa yang sekarang lagi hitz. Gitu. Cuma masih positif. Jadi pengennya sih multitalenta gitu sih Insya Allah. Pengennya," tukas Billa Barbie.
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed