DetikHot

Terkenal dari Media Sosial

Pamor Mulai Turun, Billa Barbie Banyak Dapat Tawaran Bikin Setting-an

Senin, 23 Jul 2018 11:42 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pamor Mulai Turun, Billa Barbie Banyak Dapat Tawaran Bikin Setting-an Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Terkenal karena viral memiliki muka seperti Barbie, Billa kini mengakui eksistensinya mulai meredup. Bahkan mulai banyak yang menawarinya untuk membuat setting-an dan kontroversi agar terkenal.

"Sebenarnya kalau mau naik lagi gampang sih untuk eksistensi lagi. Aku banyak banget tawaran kayak bikin gimmick, bikin kontroversi, bikin sensasi dan segala macam. Cuma aku nggak mau, aku nolak yang kayak gitu-gitu," ucap Billa Barbie saat berbincang santai dengan detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Billa pun mengakui untuk menaikkan lagi nama di dunia hiburan sebenarnya sangat mudah bila menggunakan jalur kontroversi. Akan tetapi, dirinya tak berani mengambil risiko yang justru bisa merusak nama baiknya.

"Cuma aku nggak mau ngambil yang kayak gitu-gitu. Karena aku tuh pengennya dikenal sebagai artis yang berkarya. Kayak misalnya ditanya lu artis apa, artis film. Film apa aja. Atau penyanyi, penyanyi apa. Lagunya apa. Nggak mau dikenal karena gosip," tegasnya.



Perempuan yang membintangi film 'Benyamin Biang Kerok' dan 'Selebgram' itu memilih untuk mencari inovasi baru. Misalnya saja, dirinya ingin mulai membuat vlog.

Dia pun mulai mencari konten apa yang pas untuk dirinya. Meski baru sekadar wacana ini diharapkan Billa Barbie bisa menjadi jalan keluar untuknya.

"Ada sih. Sekarang kan lagi nge-hits banget ngevlog ya. Kayak bikin konten youtube, atau nyari ciri khas baru. Cuma masih ide, masih sekadar wacana sih, belum ada tindakan. Aku masih memikirkan konsepnya. Mungkin bentar lagi sih," ungkapnya.

Untuk film dan nyanyi, Billa belum ingin sesumbar terlalu banyak. Billa si Barbie asal Cikarang itu kini masih menunggu kabar baik untuk nasibnya di dunia hiburan.

"Kemarin sih ada, udah screen test gitu. Cuma ya insya Allah filmnya jadi. Semoga aku juga jadi hehehehe. Nyanyi ada! Ini aku baru mau meeting. Sebenarnya udah lama, cuma lagi nunggu proses lagunya dulu sih," jelas Billa Barbie.
(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed