DetikHot

celeb

Nekat Menikah Tanpa Restu Ibunda, Eza Gionino Siap Buka Suara

Senin, 23 Jul 2018 10:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nekat Menikah Tanpa Restu Ibunda, Eza Gionino Siap Buka Suara Foto: Ist
Jakarta - Meski sang bunda tegas tak merestui pernikahannya dengan Meiza Aulia, Eza Gionino tetap nekat menggelar pernikahan. Akad nikah diketahui digelar pada 21 Juli 2018.

Untuk kabar bahagianya itu, Eza Gionino akan berbagi cerita. Hari ini, Senin (23/7/2018) rencananya Eza akan berbicara mengenai kabar pernikahannya.



"Hanya wawancara saja beberapa menit di lokasi shoot, dikarenakan dari kemarin teman-teman media kan mau bertemu Eza sehubungan dengan pernikahannya," kata Wiwiek, manajer Eza Gionino kepada detikHOT lewat pesan singkat.

Namun dalam pertemuan nanti dipastikan pengantin perempuan, Meiza Aulia tidak hadir. Eza Gionino dikatakan sang manajer memang sangat sulit untuk mencari waktu kosong karena sedang terlibat sinetron stripping.


Kata Ibunda Soal Eza Gionino yang Nikahi Kekasih Tanpa Restunya, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Meiza mohon maaf belum bisa," ucapnya.

Sedangkan ibunda Eza mengatakan dirinya sama sekali tak tahu soal pernikahan anaknya. Secara tegas sang ibu, Ruch Gaya, tetap menentang dan tak merestui pernikahan itu.

"Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," tegas sang bunda saat dihubungi melalui telepon.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed