DetikHot

celeb

Mereka yang Terkenal dari Media Sosial

Senin, 23 Jul 2018 08:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mereka yang Terkenal dari Media Sosial Foto: Social Media (Ilustrasi)
Jakarta - Belakangan ini, banyak orang-orang yang mendadak viral karena media sosial. Tidak perlu susah-susah casting sana-sini sudah dijamin jadi artis.

Lihat saja fenomena Bowo Alpenliebe. Hanya karena Tik Tok, membuatnya banyak digandrungi kaum hawa yang masih berusia tanggung. Fenomena seperti ini sebenarnya sudah sering terjadi, misalnya duet Shinta Jojo yang ramai dibicarakan dan populer. Tapi kini Shinta Jojo sudah enjoy menikmati hidupnya sebagai orang biasa.

Kali ini detikHOT, Senin (23/7/2018) akan mengulas tentang nasib artis dadakan yang terkenal karena viral. Nasib mereka ada yang mulus ada juga yang tenggelam begitu saja.

Contoh saja Nina Carolina atau yang dikenal dengan Mpok Alfa. Gara-gara aksinya curhat sebagai ibu rumah tangga yang tak pernah diajak pergi oleh suaminya. Dengan logat ala Betawi dan wajah yang mumpuni, Mpok Alfa pun jadi perbincangan.

Kini Nina Carolina yang memang memiliki latar belakang penyanyi dangdut kariernya di dunia artis cukup berjalan stabil. Kini, wajahnya pun menjadi pemain tetap dalam komedi Opera Van Java di Trans 7.

Begitu juga nasib Bude Sumiati. Fotonya yang nyentrik di Facebook, diambil oleh seseorang dan diposting kembali di akun Instagram berbeda. Bude Sumiati jadi omongan lantaran caption-caption-nya yang ia tweet atau masukan dalam Fecebook lucu.

Misalnya saja, Bude Sumiati memposting saat dirinya tengah santai menjaga warung. Menggunakan kaus berwarna pink, Bude Sumiati bergaya apa adanya dengan ekspresi datar. Tapi captionnya dijamin bikin tertawa, seperti 'Bude hanya bisa berencana, berat badan Tuhan yang menentukan' tulisnya.

Tapi terkenal dan banjir tawaran wara-wiri di televisi usai viral, ada juga para artis dadakan itu yang akhirnya tenggelam. Billa Barbie yang berasal dari Cikarang, punya wajah cantik seperti Barbie, Billa kini sudah sangat jarang tampil di televisi.

Dara berkulit putih itu pun kini mengaku memang sudah sepi job. Dirinya pun sangat sedih melihat kenyataan itu.

Mau dengar cerita lengkapnya? Baca terus detikHOT hari ini ya!
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed