DetikHot

celeb

Marini Zumarnis Yakin Inneke Koesherawati Kuat Hadapi Masalah

Minggu, 22 Jul 2018 20:56 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Marini Zumarnis Yakin Inneke Koesherawati Kuat Hadapi Masalah Foto: Instagram Inneke Koesherawati
Jakarta -

Inneke Koesherawati sempat diamankan tim penyidik KPK atas kasus dugaan suap di Kalapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Ibu dua anak ini menjalani pemeriksaan lebih dari 20 jam di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (22/7).

Laode Muhammad Syarif, wakil ketua KPK pun sudah menjelaskan hingga kini status Inneke adalah sebagai saksi. Pemeriksaa lanjutan akan dilakukan.

Mendengar hal ini, sebagai sahabat, Marini Zumarnis mengaku kaget dengan adanya kabar tersebut. Keduanya memang kerap bertukar pikiran dan juga berbisnis bersama.

Inneke Koesherawati Absen Meet & Greet Peluncuran Bukunya, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

"Ya kita sahabat yang paling penting kita mendoakan yang terbaik untuk sahabat kita. Inneke udah kayak keluarga aku, dia juga sayang anak kecil," kata Marini Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7/2018).

"Aku juga punya bisnis bareng sama dia dan senang bisa bisnis sama dia, dan orangnya ramah," lanjut Marini.

Kebanyakan hal yang mereka ceritakan merupakan hal-hal yang positif tentang kehidupan. Maka dari itu, ia pun yakin Inneke memiliki pribadi yang kuat.

"Nggak pernah cerita yang macam-macam. Jadi kita selalu cerita yang positif dalam kehidupan walaupun pasti ada masalah atau apa. Dan aku yakin banget Inneke orangnya kuat insya Allah," tambahnya.

Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati, yang merupakan narapidana kasus suap satelit Bakamla kini menjadi tersangka.

Semua bermula saat operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen, dan pihak penyidik mengamankan beberapa orang lainnya terkait suap sel mewah di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, padai Jumat malam, 20 Juli 2018.




(vep/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed