DetikHot

celeb

Saint Loco Kenalkan Vokalis Baru di Hammersonic 2018

Minggu, 22 Jul 2018 19:06 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Saint Loco Kenalkan Vokalis Baru di Hammersonic 2018 Saint Loco Foto: 20Detik
Jakarta - Saint Loco juga kebagian panggung di Hammersonic Festival 2018 di Pantai Karnaval Ancol, Minggu (22/7). Band beraliran hip metal/hip rock itu juga perkenalkan personel barunya pada vokal yang bernama Dimas sekaligus bawa tembang teranyar 'Nakal'.

Terpantau Saint Loco membuka aksinya dengan tembang andalanya berjudul 'Hip Rock' di panggung Hammer Stage. Penonton pun semakin larut dalam suguhan musik rock yang asyik dengan lantunan rap dari Barry. Kemudian 'Dejavu' dibawakan, suasana di Pantai Ancol pun semakin seru.

Selain itu panggung Hammersonic 2018 juga jadi ajang Saint Loco untuk memperkenalkan single paling barunya bertajuk 'Nakal' yang dibawakan pertama kali secara live.

"Selanjutnya kami akan bawakan single baru yang belum rilis dan pertama kali dibawakan live dan di panggung Hammersonic," kata Barry dengan semangat.

Usai itu pun Saint Loco mencoba mengajak penonton untuk 'Santai Saja'. Usai turun tensi dengan lagu berjudul 'Santai Saja', Saint Loco tutup dengan aksi panggungnya dengan 'Terapi Energi' yang membakar semangat Hammersonic 2018.
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed