DetikHot

celeb

Masa Lalu Diungkap Netizen, Ini Komentar Iis Dahlia

Minggu, 22 Jul 2018 17:50 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Masa Lalu Diungkap Netizen, Ini Komentar Iis Dahlia Iis Dahlia Foto: Dok. Instagram/isdadahlia
Jakarta - Sebuah akun instagram surya_ichsan membuka kehidupan masa lalu Iis Dahlia. Pemilik akun itu pun menjelaskan bahwa dahulu pedangdut asal Indramayu ini besar di daerah Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat. Ia pun dikatakan selama dua tahun tinggal bersama sahabatnya dan kabur dari rumah.

Mendengar hal itu pedangdut tersebut menjelaskan ia sudah pernah menceritakan masa lalunya. Namun, ia menganggap hal tersebut hanya menjadi hal yang telah lalu.

"Saya kan selalu menceritakan masa lalu saya seperti apa. Itu mah di-googling juga banyak. Gue kabur dari rumah karena mau di ono ini sama ortu gue. Itu mah cerita lalu gue," ujar Iis saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7).


Pelantun 'Payung Hitam' ini pun menjelaskan akun tersebut hanya ingin membunuh karakter dirinya. Akun tersebut juga menyatakan bahwa ia berani mempertanggungjawabkan semua pernyataannya.

"Itu orang yang mengada-ngada. Itu salah satu netizen yang mau ngebunuh karakter gue banget. Jadi biarin aja kebenaran akan terungkap sendiri. Saya bukan dari keluarga yang apa-apa kok," tukasnya.

Ibu dua anak ini pun lebih memilih untuk tidak menggubris lagi beberapa komentar pedas netizen.

"Teman-teman polisi saya sebenarnya banyak yang mau ngebilang gitu (dilaporkan ke polisi). Tapi dia bilang gue nggak punya waktunya keenakan dia pada ngetop. Soalnya pada pengen numpang panggung. Biarin sampe dia capek sendiri," tukasnya.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed