DetikHot

celeb

Support Putri Denada, Ayu Ting Ting Bertukar Voice Note

Minggu, 22 Jul 2018 17:38 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Support Putri Denada, Ayu Ting Ting Bertukar Voice Note Ayu Ting Ting Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Kabar mengenai leukimia yang diidap oleh putri Denada, Shakira Aurum sudah sampai ke beberapa rekan artis lainnya. Kini Denada tengah menemani Shakira yang sedang mejalani masa perawatan di Singapura.

Tidak hanya Ruben Onsu dan Sarwendah, mendengar hal ini sebagai sahabat, Ayu Ting Ting juga menyampaikan support kepada Denada.

"Iya doain aja, ya kalau ditanya kabarnya ya kita sih doainnya yang terbai cepat sehat, ya namanya di kemo, orang besar aja kesakitannya luar biasa, apalagi anak kecil ya," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7).

Walaupun jarang bertemu, ibu satu anak ini termasuk dekat dengan Denada. Ia pun menceritakan bagaimana sosok Denada yang kuat.

"Ah dia sih luar biasa. Buat saya dia sih ibu yang kuat banget, Bahkan saya WhatsApp aja saya voice note dan Shakira pun ngirim voice note ke saya," tambah Ayu.


"Sampai ngirimin halo tante Ayu. Tante Ayu cantik loh, tante Ayu datang ya kesini, Kenapa ya, kita juga, ya Allah dengernya gitu juga rasanya campur aduk, kenapa sih harus anak kecil ini," lanjutnya.

Pelantun 'Alamat Palsu' ini pun baru mengetahui hal tersebut baru-baru ini. Ia pun terus menerus memberikan support kepada Denada.

"Sebenarnya sih nggak cuma pas ini, dia nggak cerita sama sekali. Makanya pas saya tanya kok nggak cerita. Aduh Yu aku juga nggak tahu harus.

Ayu Ting Ting terharu mendengar kabar anak Denada. Ia pun berkomunikasi dengan sang Denada. Tonton berita 20Detik selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed