DetikHot

celeb

Sudah Nggak Jomblo, Arbani Yasiz Punya Pacar Mahasiswi

Minggu, 22 Jul 2018 17:29 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sudah Nggak Jomblo, Arbani Yasiz Punya Pacar Mahasiswi Arbani Yasiz Foto: 20Detik
Jakarta - Arbani Yasiz masuk dalam deretan aktor muda yang digandrungi banyak penggemar perempuan. Ternyata, Arbani sudah nggak jomblo loh.

Tazkia, seorang mahasiswi yang usianya lebih muda empat tahun darinya berhasil memikat hati Arbani Yasiz. Arbani dan Tazkia sudah hampir dua tahun berpacaran.

"Namanya Tazkia udah jalan 1 tahun 4 bulan. Bukan dari kalangan seprofesi, dia mahasiswi empat tahun lebih muda," aku Arbani ditemui dikawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.
Arbani menceritakan sangat kebetulan mendapat kekasih yang bukan dari kalangan selebriti. Dia cukup menikmati hubungannya saat ini.

"Ya dapatnya yang bukan seprofesi aja hahaha. Cuma kalau disuruh milih gue kayaknya milih yang nggak seprofesi. Gue dikenalin, teman gue artis juga, jadi cewek gue itu saudaranya teman gue. Udah dikenalin akhirnya jadi deh," tutur cowok berusia 23 tahun itu,

Menjadi seorang aktor dan harus berakting dengan perempuan-perempuan cantik tak jarang membuat pacarnya cemburu. Arbani Yasiz merasa hal itu wajar.

"Baper cemburu pasti sih ya menurut gue itu hal manusiawi lah karena kalau pun gue punya pacara satu profesi sama gue, gue juga pasti ada rasa kayak gitu walaupun gue udah ngerti. Cuma kan balik lagi, ini gue kerja tuntutan harus seperti itu, dia juga ngerti ini cuma pekerjaan. Ya menenangkan lah," pungkas Arbani Yasiz.
(pus/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed