DetikHot

celeb

Inneke Koesherawati Absen di Acara Meet and Greet bersama Marini Zumarnis

Minggu, 22 Jul 2018 15:08 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Inneke Koesherawati Absen di Acara Meet and Greet bersama Marini Zumarnis Foto: Instagram Inneke Koesherawati
Jakarta - Inneke Koesherawati sempat diamankan oleh KPK bersama dengan suaminya, Fahmi Dharmawan. Kini, ia absen di acara yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Sebagaimana yang sudah dijadwalkan, Inneke seharusnya hadir di acara meet and greet dan penandatanganan buku terbaru karya Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati di sebuah mall yang berada di kawasan Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7).

Hanya saja, Inneke tidak dapat hadir dalam acara meet and greet tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh pembawa acara.

"Inneke berhalangan hadir. Tapi Marini hadir," ujar Sumartini Puspa Dewi, pembawa acara dalam acara tersebut di kawasan Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7).


Inneke Koesherawati Absen Meet & Greet Peluncuran Bukunya, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Pembawa acara kemudian menjelaskan apa saja pesan yang disampaikan dalam buku berjudul 'Inneke & Marini's Journey Hi Darl.

"Buku ini lengkap tentang persahabatan, tentang hijrah beliau dari belum berhijab hingga berhijab, dan tentang makna kehidupan," lanjutnya.

Marini dan Inneke memang memiliki hubungan persahabatan yang sudah cukup lama. Marini pun mengungkapkan arti persahabatan bagi dirinya.

"Dan persahabatan itu juga yang membuat kita lebih maju terhadap segala sesuatu, terus mensupport kita apabila menginginkan sesuatu," ungkap Marini.
Inneke menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7) dari dini hari hingga malam hari. Sekitar pukul 21.00 WIB ia keluar dari gedung KPK dengan wajah pucat tanpa make up.

Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad Syarif, menyatakan Inneke hanya berstatus sebagai saksi dari kasus ini.


(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed