DetikHot

celeb

Beby Tsabina Pendatang Baru di 'Rompis' yang Bikin Arbani Galau

Minggu, 22 Jul 2018 13:34 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Beby Tsabina Pendatang Baru di Rompis yang Bikin Arbani Galau Baby Tsabina Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Untuk pecinta sinetron Roman Picisan wajah Arbani Yasiz sebagai Roman dan Dinda Azani sebagai Wulan tidak asing lagi. Kini ada pendatang baru yang buat Roman jadi galau.

Adalah Beby Tsabina yang berperan sebagai Meira. Meira merupakan teman kuliah Roman di Belanda.

"Kita bilangnya lebih ada tantangannya aja sih. Karena memang aku cerita di pertama si Meira ini nggak ada. Ini baru banget. Jadi tantangan banget. Apalagi yang lain sudah tau apa yang dilakulan. Lah aku ini nggak ada. Jadi aku harus cari banget ini karakter Meira," cerita Beby Tsabina ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.


Saksikan juga video 'Akting Bareng Arbani Yasiz, Beby Tsabina Baper':

[Gambas:Video 20detik]



Beby yang baru ikut bergabung mengaku butuh banyak waktu untuk mendapatkan chemistry dengan pemain lainnya. Pernah disalah satu scene, Beby Tsabina harus melakukan take berulang kali saat beradu akting dengan Arbani Yasiz.

"Aku sendiri jujur pertama kali memperkuat karakter aku yang sebegininya. Karena karakter Meira itu unik banget ya sampai aku tuh ada hari (syuting) Meira aja, Meira semua ceritanya di rumah meira itu benar-benar susah banget, harus dapat banget feelnya terus sama Roman itu satu scene harus sampai 5 jam. Itu benar-benar susah banget, banyak banget ekspresi yang harus dapat," ceritanya.

"Scene itu emosinya banyak yang didapetin. Dia bisa dibilang kayak jatuh cinta sama orang tapi harus kehilangan orang itu tapi sedihnya nggak boleh ketahuan," tambah Beby Tsabina.

Syuting di Belanda, perempuan berusia 15 tahun itu sempat sakit. Itu juga merupakan pengalaman pertama dirinya pergi ke Eropa.

"Pas nyampe sana ngerasa agak sedikit nggak familiar. Mungkin karena cuaca juga. Dan ternyata summer di sana masih dingin. Tapi kita bawa baju summer banget tapi padahal kita masih butuh jaket segala macam. Memang aku hari pertama sempat sakit gara-gara cuacanya parah banget. Dinginnya benar-benar masih dingin banget. Jadi kita syuting itu di tengah-tengah ladang yang dingin banget. Anginnya kenceng banget tapi seru," pungkas Beby Tsabina.

Beby Tsabina Pendatang Baru di 'Rompis' yang Bikin Arbani Galau

(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed