DetikHot

5 Berita Terpopuler

Alasan KPK Amankan Inneke Koesherawati, Baim Wong Lamar Paula di Semarang

Minggu, 22 Jul 2018 07:34 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Alasan KPK Amankan Inneke Koesherawati, Baim Wong Lamar Paula di Semarang Inneke Koesherawati Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Inneke Koesherawati diamankan KPK bersama penangkapan suaminya, Fahmi Dharmawan. Ada juga kabar bahagia dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Berikut 5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (21/7/2018).

1. Alasan KPK Amankan Inneke Koesherawati Terkait Kasus Suap Suami

Inneke Koesherawati ikut diamankan bersama suamiya, Fahmi Darmawansyah terkait kasus suap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Ini kata Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal itu.

"Penyidik mencurigai IK tahu sebagain info yang ada di sini, maka dia minta keterangan," kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif.

Hal itu disampaikan Syarif dalam jumpa pers di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

2. Penampilan Tanpa Jeda Lorde di We The Fest 2018

Sebagai salah satu penampil utama di We The Fest 2018, aksi panggung Lorde memang telah lama dinanti oleh para penggemarnya. Sang penyanyi asal Selandia Baru itu tampil di panggung WTF Stage pada gelaran hari kedua.

Ia membuka penampilannya dengan 'Sober'. Kemudian dilanjutkan oleh 'Homemade Dynamite'. Lorde tampak menawan dengan setelan berwarna merah.

"Jakarta, sangat menyenangkan untuk melihatmu malam ini. Kalian apa kabar? Sangat senang akhirnya dapat berada di sini," ungkap Lorde menyapa para penggemarnya yang berkumpul untuk menontonnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018).

3. Aurel Hermansyah Berbikini di Pantai, Tapi Tutup Kolom Komentar

Tidak hanya aktif dalam dunia keartisan, Aurelie Hermansyah juga mencoba dunia usaha. Ia kini juga merambah usaha kosmetik dengan produk lipcream terbarunya.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah postingan foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

"@aurellocosmetics lipcream 'lady glam'," tulis Aurel dalam foto tersebut.

4. Akhirnya! Baim Wong Lamar Paula Verhoeven di Semarang

Artis Baim Wong melamar kekasihnya, Paula Verhoeven di Balemong Resort, Ungaran, Kabupaten Semarang. Prosesi lamaran yang menggunakan adat Jawa tersebut berlangsung khidmat dan sakral.

Adapun untuk prosesi lamaran tersebut, dimulai sekitar 15.00 WIB. Terlebih dahulu keluarga besar Paula berdatangan dan kemudian memasuki Ballroom Ramayana, tempat dilangsungkan prosesi lamaran yang menggunakan adat Jawa, tersebut. Termasuk pula kedua orang tua Paula, Eddy Verhoeven dan Herlina T Verhoeven.

Selang beberapa menit kemudian, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim keluar dari salah rumah Joglo diapit kedua orang tuanya, Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Sedangkan di belakangnya diikuti keluarga besar yang juga membawa umba rampai untuk lamaran seperti cincin, seperangkat alat salat, buah-buahan dan aneka makanan.

5. Iis Dahlia Buka Suara Tentang Aksinya Usir Peserta Audisi Disebut Gimmick

Aksi Iis Dahlia usir peserta audisi penyanyi dangdut yang berasal dari Bau Bau mengundang kritik tajam. Iis meminta peserta yang bernama Waode Sofia itu keluar lantaran tampilan apa adanya tanpa makeup.

Dihubungi detikHOT, Jumat (20/7/2018) Iis Dahlia menanggapi anggapan yang menyebut aksinya itu adalah gimmick. Menurut Iis Dahlia orang-orang yang nyinyir itu berarti tak tahu dengan industri hiburan zaman sekarang.

"Tayangan industri tuh zaman sekarang beda sama dulu. Bayangin berjam-jam kalau cuma menilai, 'Oh, iya kamu bagus, kamu jelek' bosen kali. Itu harus ada intrik di dunia hiburan. Apa yang tim kretif buat kita berusaha maksimal untuk mengeksplore. Bukan settingan," tegas Iis Dahlia.

Video Prosesi Lamaran Baim Wong dan Paula di Semarang, tonton selengkapnya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed