DetikHot

celeb

Dilarang Jenguk Dhawiya, Wirda Sukaesih Juga Tak Bisa Ketemu Elvy

Jumat, 20 Jul 2018 15:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dilarang Jenguk Dhawiya, Wirda Sukaesih Juga Tak Bisa Ketemu Elvy Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Wirda Sylvina atau Wirda Sukaesih dahulu bisa dengan bebas bertemu dengan Dhawiya. Kini, dirinya curhat tak boleh menjenguk adiknya itu di bui.

Itu dikarenakan Wirda tidak dimasukkan dalam daftar orang-orang yang memang boleh menjenguk Dhawiya. Wirda memang sedang memiliki konflik sengan Elvy Sukaesih yang bunda.


Tak Pernah Jenguk Dhawiya, Ini Alasa Elvy Sukaesih:

[Gambas:Video 20detik]



"Gimana mau nanya ke Umi, nggak ada komunikasi. Istilahnya saya yang dicubit, saya yang sakit terus saya yang mesti minta maaf. Kalau dibilang bukan membaik, malah memburuk dengan adanya begini ini," kata Wirda ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Wirda menyayangkan seharusnya konflik keluarga bisa dibicarakan baik-baik. Di sini, Wirda merasa dirinya sama sekali tak diberikan ruang untuk bicara.
"Saya rasa semua keluarga pernah ngalamin konflik ya, artinya bisa dibicarakan baik-baiknya. Sama sekali saya nggak dikasih peluang. Dan saya juga nggak meminta apa, saya ini sakit loh. Saya salah apa?," kesalnya.

"Tapi untuk saat ini, apapun yang terjadi saya dukung adik saya. Tapi untuk komunikasi ke Umi, belum bisa. Bukan belum bisa sih, ya seperti ini. Namanya anak rasa kehilangan, khawatir, apalagi aku tahu Umi kondisinya bukan selalu fit. Tapi kok Makin ke sini aku tuh nggak dipikirin sama mereka," tegas Wirda.

Dilarang Jenguk Dhawiya, Wirda Sukaesih juga Tak Bisa Ketemu Elvy

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed