DetikHot

celeb

Dituduh Abaikan Sang Ayah, Meghan Markle akan Berkunjung ke Amerika

Jumat, 20 Jul 2018 14:13 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Dituduh Abaikan Sang Ayah, Meghan Markle akan Berkunjung ke Amerika Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle (Getty Images)
Jakarta - Setelah dua bulan menikah dengan Pangeran Harry dan menjalani kehidupan baru di Inggris, Meghan Markle akhirnya akan segera kembali ke kampung halamannya untuk berkunjung.

Dikutip dari Express, Jumat (20/07/2018) keduanya saat ini tengah merencanakan perjalanan tur keliling Amerika Serikat pada musim semi 2019 mendatang.

"Meghan dan Harry ingin memperkuat hubungan antara Inggris dengan Amerika Serikat. Mereka ingin menonjolkan dan membina hubungan tersebut," ujar seorang sumber kerajaan.

Detail dari perjalanan tur mereka ke Amerika Serikat masih belum ditentukan, dan keduanya juga masih belum menentukan tujuan mereka.

Namun sang sumber mengatakan bahwa Harry dan Meghan kemungkinan akan mengunjungi yayasan yang dibentuk oleh Michelle Obama di Chicago.

Keduanya juga mungkin akan mengunjungi perusahan teknologi di San Francisco untuk mendorong keterlibatan mereka dalam industri teknologi lebih jauh.

Selain itu, Meghan dikabarkan akan mengunjungi keluarga dan kerabatnya di Amerika Serikat setelah saudara tirinya menuduh Meghan telah mengabaikan sang ayah.

Harry dan Meghan juga berpotensi untuk mengunjungi Kanada lantaran sang Duchess of Sussex memiliki hubungan spesial dengan negara tersebut setelah beberapa lama menetap di Toronto selama melakukan syuting untuk serial televisi 'Suits' yang pernah dibintanginya.

Selain berencana melakukan perjalanan ke Amerika, rupanya Harry dan Meghan juga akan melakukan perjalanan tur ke Australia pada bulan Oktober 2018 mendatang untuk menghadiri Game Invictus yang akan diselenggarakan di Sydney.

Game Invictus sendiri merupakan sejenis kompetisi olah raga yang dibentuk oleh Pangeran Harry. Kompetisi tersebut juga menyediakan dukungan bagi prajurit yang terluka.

Meghan dan Harry memang ingin meningkatkan keterlibatan mereka dengan negara-negara Persemakmuran setelah Pangeran Harry mengambil peran sebagai duta besar Persemakmuran pada bulan April yang lalu.

Sementara itu, keduanya dikabarkan akan mengunjungi berbagai tempat di Australia dan juga akan mengunjungi Tonga, Fiji, serta Selandia Baru.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed