Sedih! Sabai Morscheck Keguguran di Usia Kandungan Lima Minggu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 20 Jul 2018 13:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kabar menyedihkan datang dari Sabai Morscheck. Dirinya harus merelakan kepergian calon anak keduanya di usia yang baru lima minggu. Kabar keguguran itu tertuang dalam Instagram pribadinya.

"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan. Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok 😊 nanti kalau waktunya udah tepat bjorka pasti bakalan jadi kakak yg hebat," tulis Sabai dalam Instagram pribadinya, Jumat (20/7/2018).


Istri Ringgo Agus, Sabai Morscheck Keguguran, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Hal tersebut diikuti dengan postingan foto Sabai bersama Ringgo dan anak pertama mereka, Bjorka. Netizen pun memberikan doa kepada Sabai.

"Tetap semangat dan kuat yah Kakak berdua... ikut sedih tapi pasti akan diberikan yg terbaik Kakak ke depannya," papar salah satu netizen.



"innalillahi.. yg kuat ya ka Sabaii," lanjut warganet.

"Mama cabayy keep strong," urai netter lainnya.

Yang kuat ya Sabai dan Ringgo!

[Gambas:Instagram]



(wes/kmb)