DetikHot

celeb

Berkonflik, Anak Elvy Sukaesih: Kita Bukan Keluarga yang Lurus-lurus Saja

Jumat, 20 Jul 2018 11:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Berkonflik, Anak Elvy Sukaesih: Kita Bukan Keluarga yang Lurus-lurus Saja Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Konfilk antara ibu dan anak juga menimpa keluarga Elvy Sukaesih. Anak kelima Elvy yang juga istri mantan kuasa hukum Dhawiya, Wirda geram karena dilarang bertemu Dhawiya.

Setelah sang suami mengundurkan diri jadi kuasa hukum Dhawiya, hubungan Wirda dengan Elvy Sukaesih memang tak baik. Kini Wirda Sylvina justru tak didaftarkan menjadi orang yang boleh menjenguk Dhawiya.
"Makanya aku bilang kan harusnya ada yang menengahi, namanya toh sana anak, sini juga anak, tapi kan ini kayaknya nggak. mungkin nggak tahu, si player ini maksudnya apa gitu kan, yang penting pokoknya diambil lah," ungkap Wirda ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Perkara itu pun berujung menjadi konflik keluarga. Wirda pun membenarkan kalau keluarganya bukanlah orang-orang yang lurus-lurus saja.
"Kalau dibilang konflik keluarga sih, ya artinya keluarga kita ya memang bukan keluarga yang lurus-lurus aja, nanti sebentar yang ini, yang itu, tapi itu biasa gitu kan. Nggak pernah sempat begini-begini banget," ucapnya.

Dia pun tak menyangka akan melewati masalah hubungan yang tidak baik dengan Elvy Sukaesih. Dahulu dirinya sempat menjadi penengah kala Elvy Sukaesih mempunyai masalah dengan anak lainnya.
Tapi kini, Wirda harus merasakan sendiri bagaimana berkonflik dengan ibu sendiri. Dia menyayangkan tak ada satu keluarganya yang menjadi penengah.

"Jadi yang terjadi biasanya bukan ke saya, jadi (dulu) saya berusaha untuk 'udahlah mi' gitu lho. Ya biasalah dinamika keluarga ya. Artinya kita juga nggak mau satu sama lain bermusuhan atau segala macam, Begitu terjadi sama saya tak ada satu orang pun yang seperti itu. Jadi saya menilainya ada apa ini?" kesal Wirda.
Berkonflik, Anak Elvy Sukaesih: Kita Bukan Keluarga yang Lurus-lurus SajaFoto: Palevi S/detikFoto

Ibarat jatuh tertimpa tangga, sudah sedih melihat adik dan kakaknya terseret narkoba, Wirda kini juga harus menghadapi masalah internal dikucilkan keluarga sendiri.

"Ya pastinya itu. Kayak sudah jatuh tertimpa tangga ya. Awalnya saya pikir dengan ujian Allah seperti ini, Allah mau satukan kita semua yang tadinya kita bercerai berai istilahnya nggak terlalu akrab, nggak bisa sering bareng-bareng, dengan kejadian ini, dengan kasusnya Dhawiya yang dipegang sama bang Zecky artinya jadi bersatu. Ternyata rencana Allah lain bukan begitu. Di tengah jalan ini yang kita hadapi saat ini," pungkas Wirda yang merupakan anak kelima Elvy Sukaesih.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed