DetikHot

celeb

Roro Fitria Mencoba Nyaman di Rutan, Lebih Sering Ibadah

Jumat, 20 Jul 2018 11:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Roro Fitria Mencoba Nyaman di Rutan, Lebih Sering Ibadah Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Roro Fitria masih terus menjalani proses hukumnya karena narkoba. Kini sudah hampir dua bulan Roro Fitria mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pengacara Roro, Dharma Praja Putra, mengatakan kondisi kliennya memang masih sangat menurun. Selain fisik, mental Roro Fitria juga sedang sangat diuji.
"Pastinya sangat down, masih down. Kami terus memberikan support semangat terus kami berikan masukan kita pasti perjuangkan dia bahwa dia pemakai, memperjuangkan rehab," kata Dharma Praja Pratama di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Dharma mengatakan selama berada di Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria mencoba untuk merasa nyaman. Roro memang selama ini dikenal dengan perempuan yang bergelimang harta.



Akan tetapi, sang pengacara menuturkan Roro Fitria menjadi sangat religius. Setia waktunya dihabiskan untuk beribadah dan berbaur dengan tahanan lain.

"Baik Alhamdulillah semakin lebih baik. Kalau saya ke sana lagi salat dhuha, ya lebih religius lah, banyak kegiatan positif dari program di sana. Dia jadi guru tari, guru nyanyi, dia berbaur lah dengan warga binaan lainnya," ucap pengacara Roro Fitria, Dharma.

Jika kelak dirinya bebas dari penjara, Roro Fitria ingin kembali berkarya. Dia juga sangat ingin membantu untuk berantas narkoba.

"Permintaan khusus cuma sampaikan kepada semuanya, kepada teman, bahwa dia pemakai. Kalau dia pengen sembuh pengen berkarya lagi pengen baik lagi," pungkas pengacara Roro Fitria, Dharma.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed