DetikHot

celeb

Kakak Dhawiya, Curhat Tak Boleh Jenguk ke Rutan

Jumat, 20 Jul 2018 10:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kakak Dhawiya, Curhat Tak Boleh Jenguk ke Rutan Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Mundurnya kakak ipar Dhawiya, Zecky Alatas, sebagai pengacara berbuntut panjang. Wirda yang meruakan kakak Dhawiya dan istri dari Zecky Alatas dilarang menjenguk Dhawiya.

Hal itu diketahui Wirda ketika hendak menjenguk Dhawiya di Rutan Pondok Bambu dan meminta surat izin dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Akan tetapi dia terkejut karena masuk dalam daftar orang-orang yang dilarang menjenguk Dhawiya.



"Yang tadi itu daftar namanya itu yang boleh masuk itu ada sekitar 10 orang lebih," kata Wirda ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Surat itu diketahui dikeluarkan oleh tim kuasa hukum Dhawiya. Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mengatakan hanya nama-nama yang tercantum dalam surat tersebut yang boleh masuk dan bertemu dengan Dhawiya.



"Dia bisa aja ngasih surat keterangan untuk masuk ke rutan, bisa aja. Tapi karena ada surat ini dari pengacaranya, saya nggak bisa. Karena dari pengacara sudah ngasih surat ke dia bahwa nama-nama ini aja yang boleh yang di luar ini tidak boleh," tutur Wirda.

Surat tersebut baru diserahkan oleh tim kuasa hukum Dhawiya 16 Juli 2018. Baru hari itu Wirda yang juga anak Elvy Sukaesih dilarang dan tidak boleh menjenguk Dhawiya.

"Ya sebelum-sebelumnya bisa, aku masih bisa suruh minta tolong ambil surat ke kejaksaan, cuman ngasih KTP aku diurus surat keterangannya terus aku tunggu di rutan, aku daftar di rutan," tukas perempuan bernama lengkap Wirda Sylvina itu.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed