detikHot

celeb

Uhuy... 'Pidip Pidip' Sinyal Cinta Chikita Meidy Ajak Suami Berhubungan

Jumat, 20 Jul 2018 08:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Chikita Meidy
Jakarta - Resmi menikah pada 8 Juli 2018, Chikita Meidy dan Indra Adhitya bulan madu ke Maldives. Selama bulan madu, banyak hal seru dan lucu yang dilewati Chikita Meidy dan suami.

Mantan artis cilik itu menghabiskan waktu selama empat hari tiga malam di Maldives. Mereka antusias menceritakan pengalaman seru dan lucu saat mereka menghabiskan empat hari tiga malam di sebuah private island.


Saksikan juga video 'Serunya Bulan Madu Chikita Meidy dan Indra di Maldives':

[Gambas:Video 20detik]



"Kemarin kita ke Maldives, Maladewa yang di bawah Samudera Hindia. Ya kami di sana empat hari tiga malam. Lancar dan bagus banget sih di sana. Recomended buat orang-orang yang mau honeymoon atau mungkin yang mau second honeymoon," tutur suami Chikita Meidy, Indra, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Indra sengaja ingin memanjakan Chikita Meidy dengan menyewa private island. Akan tetapi, Indra baru tahu kalau sang istri ternyata takut berenang di laut.



Bahkan Chikita sempat khawatir ada hiu. Itu pun membuat Indra tak pernah berhenti tertawa.

"Dia sewa private island. Terus kita berenang. Aku lihat kanan kiri kok kagak ada penjaganya ya Yang? Kalau misalnya gue kelelep ada hiu segala macem dia mau jadi pelampung juga nggak guna," ucap Chikita Meidy tertawa.



"Jadi alhasil aku cuma main di pinggiran aja sayang kita di pinggiran aja. Besok-besok pas dapat snorkling last day, aku berani. Hehehe karena ada kura-kura mirip dia," lanjutnya meledek sang suami.

Maldives menjadi pilihan Indra, sedangkan Chikita Meidy awalnya meminta sang suami untuk membawanya ulang kampung ke Padang. Indra keukeuh ke Maldives karena mendapat rekomendasi dari banyak teman.

Selain pemandangannya yang cantik, suasana romantis di sana juga membuat bulan madu semakin asyik. Bahkan Chikita Meidy punya clue sendiri jika ingin mengajak sang suami berhubungan.



"Karena dapat rekomendasi dari teman-temanku karena di sana indah banget, bagus banget, mitos kalau honeymoon ke sana bisa cepet punya momongan. Lucu aja waktu di sana kan aku tahunya dia kan wanita super berani ya begitu ke laut dia benar-benar pucet ketakutan, dia takut ada hiu jelas-jelas nggak mungkin ada hiu," ujar Indra sambil tertawa.

"Sepi banget, namanya private. Aku sampai telepon mami papi minta maaf takut kenapa-kenapa kan. Yaudah dia ketawa ngakak. Akhirnya kita benar-benar cuma full of love. Kita ketawa terus, terus kalau misalnya udah mulai malam romantis, hening ya sayang ya? Kadang aku suka kali clue ke dia 'sayang pidip pidip pidip' itu sinyal cinta," timpal Chikita Meidy.

Uhuy... 'Pidip Pidip' Sinyal Cinta Chikita Meidy Ajak Suami Berhubungan

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com