DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Punya Bukti Dipo Selingkuh, Luna Maya Jadi Suzzanna

Jumat, 20 Jul 2018 06:59 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Nikita Mirzani Punya Bukti Dipo Selingkuh, Luna Maya Jadi Suzzanna Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pemberitaan detikHOT masih diramaikan dengan perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Selain itu, ada foto Luna Maya yang berubah menjadi Suzzanna.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT, Kamis (19/7):

1. Punya Bukti Dipo Selingkuh dengan Daun Muda, Nikita Mirzani Ogah Labrak

Isu perselingkuhan juga mewarnai pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Bahkan Dipo Latief dikatakan main serong dengan daun muda.

"Ooh dia mah nggak pernah cuma satu orang," celetuk Nikita Mirzani sambil tertawa di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Nikita Mirzani menuturkan dirinya tidak akan sembarnagan bicara kalau tidak memiliki bukti. Dia mendapatkan cukup banyak bukti soal perilaku Dipo Latief.

2. Komentar Netizen Bikin Fitri Tropica Takut untuk Mantap Berhijab

Fitri Tropica sudah berhijab saat ini. Dia bercerita mengenai perubahan penampilannya itu di channel YouTube Irfan Hakim.

Memutuskan berhijab sebenarnya menjadi langkah maju-mundur untuk Fitri. Sang presenter kocak itu sejatinya ingin berhijab sejak lama bahkan sebelum menikah dengan Irvan Hanafi pada 2014.

Sampai saat di mana posisi Fitri Tropica terjerembab dalam titik yang sampai tak tahu lagi hidupnya untuk apa. Ketika itu dia bekerja keras tapi ujungnya selalu sakit.

"Terus kalau gue lagi galau-galau gitu aku suka baca buku psikologi. Semua buku untuk developing character sudah dibaca. Apalagi ya. Terus baru engeh ada self help book yang nggak pernah dibaca nih (Al-quran). Kalau dibilang ngaji aku ngaji, baca, tapi akhirnya gini dari segi bahasa kita nyanyi bahasa Inggris kita nggak tahu itu lagu sedih atau nggak," ujar Fitri dalam channel YouTube Irfan Hakim saat dikutip detikHOT, Kamis (19/7/2018).

3. Disinggung Lagi soal Ariel 'NOAH', Pevita Pearce Tutup Mulut Rapat-rapat

Kedekatan antara Pevita Pearce dengan Ariel 'NOAH' memang tengah dibicarakan. Hal itu terjadi sejak keduanya tertangkap kamera jalan bareng di sebuah mal di bilangan Jakarta.

Ketika menghadiri gala premiere film terbarunya yang berjudul 'Buffalo Boys', Pevita Pearce sempat diwawancarai. Namun saat disinggung dengan pertanyaan yang mengarah pada Ariel 'NOAH', ia lebih memilih diam dan langsung pergi meninggalkan awak media dengan santai.

"Ariel 'NOAH' diundang nggak (Gala Premiere)?," tanya rekan-rekan media di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018) malam.

4. Nadine Chandrawinata Masih Bingung soal Bulan Madu

Nadine Chandrawinata belum seminggu menikah dengan Dimas Anggara. Tapi, belum ada rencana untuk bulan madu karena bingung.

"Buktinya sekarang kerja, kalau untuk honeymoon kalau sekarang belom kali ya," kata Nadine di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Tambahnya saat ini, ia dan suami masih sibuk. Kebetulan juga, Nadine dan Dimas ada proyek bersama.

"Kita masih ada beberapa hal yang harus kita kerjakan dulu. Terus ada beberapa project yang harus kita kerjakan dulu," bebernya.

5. Jadi Suzzanna Baru, Luna Maya Memang Bikin Pangling

Suzzanna Martha Frederika Van Osch bereinkarnasi? Bukan, tapi pemeran hantu dalam film Bernafas dalam Kubur arahan Anggy Umbara memang mirip banget sama Suzzanna.

Foto-foto Suzzanna dengan mukena dan tengah duduk di warung sate dan soto beredar di Twitter @Cenayangfilm. Dan terlihat jelas bahwa pemerannya adalah Luna Maya.

Desas-desus Luna Maya memerankan ratu horor legendaris itu memang sudah santer terdengar. Rumah produksi film itu, Soraya Intercine Films mengonfirmasi potongan gambar resmi Suzzanna baru meski tak mengumumkan siapa pemainnya.

Nikita Mirzani Pastikan Hadir di Sidang Itsbat Nikah, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Nikita Mirzani Punya Bukti Dipo Selingkuh, Luna Maya Jadi Suzzanna

(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed