DetikHot

celeb

Ayah Meghan Markle Berharap Bisa Berkenalan dengan Pangeran Harry

Kamis, 19 Jul 2018 19:37 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Ayah Meghan Markle Berharap Bisa Berkenalan dengan Pangeran Harry Foto: Meghan Markle (Dok. Getty Images)
Jakarta - Thomas Markle terpaksa melewatkan penikahan putrinya, Meghan Markle dengan Pangeran Harry yang jatuh pada 19 Mei 2018 lalu akibat masalah kesehatan yang dimilikinya.

Sejak saat itu, pria yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-74 itu belum berhubungan lagi dengan Meghan selama berbulan-bulan.

Dikutip dari Hello Magazine, Kamis (19/07/2018) Thomas mengungkap bahwa harapan terbesar untuk ulang tahunnya adalah untuk bisa kembali berhubungan dengan Meghan yang kini tinggal di London.

Thomas juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin untuk melihat tawa Meghan lagi.

Bukan hanya belum bertemu Meghan selama berbulan-bulan, rupanya Thomas juga belum berkenalan secara resmi dengan Pangeran Harry.

Thomas seharusnya bertemu dengan Harry beberapa saat sebelum Royal Wedding berlangsung pada bulan Mei 2018, namun hanya dua hari menjelang pernikahan Meghan dan Harry, pihak kastil Kensington mengumumkan ketidakhadiran Thomas yang dikonfirmasi oleh Meghan sendiri.

Meski tidak menghadiri pernikahan putrinya, Thomas Markle tetap mengikuti perjalanan Meghan hingga menuju ke altar dari kejauhan.

"Sayangku terlihat sangat cantik dan dia terlihat sangat bahagia. Saya berharap bisa berada disana dan saya berharap mereka bahagia," ujar Thomas di kala itu.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed