DetikHot

celeb

Pernah Dekat, Ini Kata Shawn Mendes soal Pertunangan Hailey Baldwin

Kamis, 19 Jul 2018 18:55 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pernah Dekat, Ini Kata Shawn Mendes soal Pertunangan Hailey Baldwin Foto: Hailey Baldwin dan Shawn Mendes (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Jakarta - Sebelum bertunangan dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin pernah dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes. Lalu, apa kata sang musisi tengtang pertunangan mereka?

Hal tersebut diungkapkan Shawn Mendes saat diwawancara dengan The Project belum lama ini. Pelantun hits 'Stitches' itu mengaku langsung menghubungi Hailey saat mendengar kabar bahagia pertunangannya.

"Aku mengirim pesan pada Hailey dan memberikan selamat padanya. Ya, hanya itu saja. Kurasa orang-orang ingin mendengar lebih dari kami, tapi tak ada apa-apa," ungkapnya seperti dikutip dari E! Online, Kamis (19/7).

Kabar kedekatan Hailey dan Shawn bermula ketika keduanya menghadiri ajang Met Gala 2018 bersama. Namun kala itu, sang model membantah adanya hubungan spesial di antara keduanya.

"Kami berkumpul bersama dan Shawn adalah orang yang menyenangkan dan baik hati. Tapi kami tidak pacaran," ujar Hailey kala itu.

Sementara itu, Hailey Baldwin dan Justin Bieber berencana menikah tahun depan. Saat ini, keduanya tengah sibuk mengurus pernikahan sambil berlibur.


Tonton video Shawn Mendes Komentari Pertunangan Hailey-Justin Bieber:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed