DetikHot

celeb

Anggota Majelis Hakim Sakit, Sidang Vonis Tio Pakusadewo Ditunda

Kamis, 19 Jul 2018 15:19 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Anggota Majelis Hakim Sakit, Sidang Vonis Tio Pakusadewo Ditunda Foto: Tio Pakusadewo / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Tio Pakusadewo sudah tampak lebih sehat saat menghadiri sidang lanjutan pada hari Kamis (19/7). Ia pun menyatakan sudah siap menerima semua keputusan dari majelis hakim.

Hanya saja Tio terpaksa menunggu kembali putusan yang seharusnya disampaikan hari ini. Hal itu dikarenakan salah satu anggota majelis hakim tidak hadir dan sedang sakit.

"Seyogyanya hari ini sidang putusan. Tapi karena anggota majelis saya sakit, tidak hadir di kantor. Tapi putusan tidak bisa dibacakan tanpa lengkap majelisnya," ujar Asiadi Sembiring, Ketua Majelis Hakim saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/7).


Dukungan Tim "Buffalo Boys" untuk Tio Pakusadewo, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



Sidang yang seharusnya beragendakan putusan ini akhirnya diundur hingga tanggal 24 Juli 2018 mendatang. Ia pun memohon maaf atas keadaan tersebut.

"Jadi saya mohon maaf, bukan tidak mau membacakan. Tapi majelisnya Idak lengkap hukum acara menyatakan tidak bisa dibacakan. Mudah-mudahan anggota majelis saya sehat kita bisa sidang hari Selasa tanggal 24 Juli 2018. Sidang ditutup," tutup hakim ketua.

Anggota Majelis Hakim Sakit, Sidang Vonis Tio Pakusadewo Ditunda

(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed