DetikHot

celeb

Denada Tetap Harus Kerja dan Nyanyi untuk Kesembuhan Anaknya

Kamis, 19 Jul 2018 13:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Denada Tetap Harus Kerja dan Nyanyi untuk Kesembuhan Anaknya Foto: Instagram
Jakarta - Demi memberikan semangat pada anaknya, Denada rela memangkas rambut super panjangnya. Namun, karena pertimbangan beberapa pekerjaan, Denada yang sempat ingin memangkas habis rambutnya kembali berpikir.

Emilia Contessa, ibunda Denada menceritakan sampai saat ini sang anak masih tetap mengambil job menyanyi. Tentu itu demi memenuhi biaya perawatan Shakira.


Saksikan juga video 'Mantan Suami Denada Buka Suara Soal Leukemia Anak':

[Gambas:Video 20detik]



"Dena kerja masih nyanyi, tapi startnya itu dari Singapura. Memang kan misalnya tiket yang dikasih panitia Jakarta-Gorontalo-Jakarta maka yang dari Singapura-Jakarta Dena bayar sendiri. Dia tetap dari Singapura ke Jakarta nanti langsung ke Singapura lagi," cerita Emilia Contessa dihubungi melalui telepon, Kamis (19/7/2018).

Denada pun sempat mengakui biaya pengobatan di Singapura berbeda dengan di Indonesia. Dia pun tetap harus bekerja untuk Shakira.



Shakira kini sudah hampir dua bulan berada di Singapura. Pada sepuluh hari pertama, Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum sudah menggelontorkan uang sampai Rp 400 juta.

"Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp 400 juta sepuluh hari. Ini sudah satu setengah bulan, tiap minggu itu nanti bayar SGD 6 ribu, saya kasihan. Dalam doa saya ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya," kata Emilia.



Denada pun membenarkan hal itu. Dalam tayangan 'Rumpi No Secret' Denada menjelaskan kenapa akhirnya dia mengurungkan niat untuk membabat habis rambutnya.

"Aku bilang sama dia aku juga mau potong rambut pendek, tadi aku pikir mau potong semuanya. Tapi aku harus kerja, aku punya beberapa kontrak pekerjaan. Kenapa? Karena kalian tahu pengobatan di Singapura, sangat jauh dengan Jakarta. Shakira di sini nggak main-main, tapi berbulan-bulan," tutur Denada dalam tayangan 'Rumpi No Secret'.

Denada Tetap Harus Kerja dan Nyanyi untuk Kesembuhan Anaknya

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed