DetikHot

celeb

Anak Berdarah, Zaskia Mecca Berhentikan Babysitter

Kamis, 19 Jul 2018 13:43 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Anak Berdarah, Zaskia Mecca Berhentikan Babysitter Foto: Instagram/ Istimewa
Jakarta - Zaskia Adya Mecca mengalami hal tak menyenangkan. Anak bungsunya, Bhre Kata Bramantyo yang diasuh oleh babysitter sedikit kecelakaan.

Istri Hanung Bramantyo itu curhat lewat fitur Insta Story-nya bahwa jempol anak bungsunya berdarah. Namun babysitter yang beralibi takut sempat tak bilang kepadanya. Kecewalah Zaskia.

"Cerita dikit ahhh soal suster bhre kmrn .. setelah ku pegang bhre 1 bulan sendiri akhirnya berfikir "kayanya ttp hrs ada yang bantuin nih kalo aku nyetir sndiri atau ngantor" akhirnya pake lah suster .. pertama dateng udah mulai liat kok kaya ga gitu paham cara gendong bhre, tapi suster bilang udah sering ko urus anak dari bayi .. hmm okee , tapi sering bgt bhre kalo di mandiin nangis heboh ama si suster, sampe sekali ku cek taunya air mandinya terlalu panas," curhat Zaskia.


Simak Juga Keseruan Keluarga Zaskia Adya Mecca yang Punya 7 Saudara:

[Gambas:Video 20detik]



"Semenjak itu ku ga percaya buat suster mandiin .. pas di jogja sore2 lg ke pantai ku baru ngeh jempol bhre bedarah udah beku krn kulitnya kepotong .. ku tegur susternya "motongin kuku tadi? Kok ga bilang kalo atasnya kepotong sampe berdarah kulitnya copot?!?" Dia jawab "takut kak" aku bilang "lain kali lgsg bilang kalo da apa2 supaya ku bisa lgsg obatin anaknya," lanjutnya.

Meski masih sempat memberi kesempatan bekerja lagi, Zaskia pun akhirnya memutuskan tak memakai jasa sang babysitter.

"Udah deh mulai galau dan total ga percaya ama si suster .. tp ku masi coba kasi kesempatan lagi sama dia setelah di ajak bicara dan kasih tau rulesnya kedepan dengan point utama: jujur apapun itu! Ehh malem nya ke mal ajak si suster, dia gantiin popok bhre yang penuh trus abis ganti popok ku bilang "bagi tisue basah dong" "ga ada kak" "loh ganti popok pake apa?" "Tadi minta tisue basah sama penjaga toko disana" lgsg ku konfirmasi, kata penjaga toko ga ada yang minta.. (brarti kan dia gantiin popok ga di bersihin) langsung aja ku memutuskan udah cukup kesempatan belajarnya ya sus inti cerita ku ini? Sekali orang yg kita percaya pegang anak bohong, itulah saatnya good bye! Satu kebohongan kecil sekalipun, itu bisa jadi kebiasaan dan taruhannya anak kita sendiri," tandasnya.

Anak Berdarah, Zaskia Mecca Berhentikan Babysitter

(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed