DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Jabarkan Perlakukan Kasar Dicaci Maki Dipo Latief

Kamis, 19 Jul 2018 13:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nikita Mirzani Jabarkan Perlakukan Kasar Dicaci Maki Dipo Latief Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Keputusan Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah dan gugatan cerai kepada Dipo Latief karena dirinya sudah tidak tahan mendapat perlakuan kasar. Nikita Mirzani pun akhirnya membuka kekerasan apa yang sudah dilakukan oleh Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengatakan secara fisik dirinya memang tidak diperlakukan kasar oleh Dipo Latief. Akan tetapi ada kata-kata Dipo yang dianggap Nikita sudah sangat merendahkan dirinya sebagai perempuan.


Soal Kabar Sang Anak Kabur, Nikita Sebut Itu Rekayasa Dipo, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Perlakuan kasar kalau secara fisik memang tidak pernah, secara verbal ya. Kata-kata itu kan lebih menyakitkan ya, dibanding pemukulan. Kalau mukul kan, sekali doang. Tapi kalau kata-kata kan membekas ya di hati dan selalu terngiang-ngiang aja. Nggak nyangka ya seorang Dipo Ditiro bisa berbicara seperti itu," cerita Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Presenter 'Pagi-pagi Pasti Happy' itu memberikan contoh saat dirinya bicara soal perselingkuhan. Saat niatnya memberitahukan, Dipo justru mencaci maki dirinya.



"Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau nggak ada bukti dan itu buktinya kongkrit yang bersangkutan juga udah diberitahu, bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macam, pokoknya gitu-gitulah. Dibilangnya ngapain lo cari-cari tahu, Niki tuh nggak pernah cari tahu, ya ada aja yang ngasih tahu," beber Nikita Mirzani.

"Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki nggak terlalu ambil pusing. Tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macam nah itu kan udah kongkrit," tegasnya.



Nikita Mirzani mengatakan rumah tangganya bermasalah sejak akhir Maret. Padahal awal mula dirinya bersedia dinikahi Dipo Latief karena melihat usia Dipo yang sudah 45 tahun.

"Kenapa Niki mau karena oh sudah 45 tahun nih, pastinya nggak mungkin macam-macam dong. Dan dia kerja juga kan, jadi Niki mikir ini jadi yang terakhir, insya Allah lah tambatan terakhir, karena Niki mikirnya dari umur sih. Eh tapi ternyata... Makanya itu, mungkin terlalu terburu-buru juga," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Jabarkan Perlakukan Kasar Dicaci Maki Dipo Latief

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed