DetikHot

celeb

Pedofil, Narkoba, dan Perselingkuhan di Perceraian Nikita dan Dipo

Kamis, 19 Jul 2018 12:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pedofil, Narkoba, dan Perselingkuhan di Perceraian Nikita dan Dipo Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani selalu mengucapkan soal pedofil, narkoba, dan perselingkuhan setelah rumah tangganya dengan Dipo Latief bermasalah. Kini Nikita Mirzani menyebut takut bermasalah dengan hukum adalah alasan bercerainya.

"Alesan saya menggugat cerai. Salah 1 nya Karna saya takut berurusan dgn hukum. Krn kita manusia ga akan prh tau apes nya kapan. Dimana. Dan dgn siapa?? Udh yah Jng bnyk tanya lagi..cape jelasin nya. Wasallam. Knp saya posting ini. Krn saya udh males menjelaskan satu persatu ke org. Soalnya mulut saya cuma 1," begitulah isi Instagram Story terbaru Nikita Mirzani.

Menggapi postingannya itu, Nikita Mirzani pun setengah-setengah menjelaskannya. Dia pun berkali-kali menyebut takut berurusan dengan hukum.

"Karena Niki takut berurusan dengan hukum di kemudian hari," ucap Nikita Mirzani ditemui usai 'Pagi-pagi Pasti Happy' di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Setelah Bercerai, Nikita Mirzani Siap Buka Hati Lagi, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sindiran Nikita Mirzani tentang pedofilia dan pecandu pun santer ditujukan untuk Dipo Latief. Akan tetapi saat mendampingi anak pertamanya di Komnas Perlindungan Anak, Nikita Mirzani membantah hal itu ditujukan ke Dipo.

"Nggak tahu ya lihat aja nanti. Pokoknya Niki takut aja berurusan dengan hukum. Pertama, Niki kan punya anak perempuan dan anak laki-laki yang masih kecil. Terus punya karier, Niki nggak mau nanti tiba-tiba hancur langsung gara-gara seseorang," ucap Nikita Mirzani.
Pedofil, Narkoba, dan Perselingkuhan di Perceraian Nikita dan DipoFoto: Nikita Mirzani (Instagram)

Dia pun mengatakan tak mau lagi mencampuri urusan Dipo Latief. Nikita Mirzani pun mengaku sudah putus komunikasi dengan Dipo.

"Niki udah nggak urusin dia mau ngapa-ngapain terserah aja. Nggak ada. Karena Nikinya juga udah nggak mau mikirin itu," pungkasnya.


Pedofil, Narkoba, dan Perselingkuhan di Perceraian Nikita dan Dipo

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed