DetikHot

celeb

Sang Ayah Bikin Drama, Meghan Markle Didukung Ratu Elizabeth

Kamis, 19 Jul 2018 12:06 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Sang Ayah Bikin Drama, Meghan Markle Didukung Ratu Elizabeth Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Sepertinya ayah Meghan Markle, Thomas Markle tidak berencana untuk berhenti membuat drama dalam waktu dekat.

Pasalnya sang ayah Duchess of Sussex itu telah menyatakan dirinya akan terus berinteraksi dengan media hingga Meghan menghubunginya kembali.

Hal ini dikabarkan membuat Meghan dan juga Pangeran Harry frustasi. Meski begitu, rupanya Meghan mendapatkan dukungan dalam menghadapi masa-masa sulit ini dari satu orang yang spesial, yakni Ratu Elizabeth sendiri.

"Sang Ratu memberi dukungan yang sangat besar bagi Meghan, begitu juga anggota keluarga kerajaan lainnya," ungkap seorang sumber kerajaan seperti dikutip dari Hollywood Life (19/08/2018).

"Sang Ratu telah menjelaskan pada Meghan bahwa ia tidak perlu bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan oleh ayah dan kakak tirinya, dan sang Ratu terus menerus meyakinkan Meghan bahwa dia telah melakukan pekerjaan hebat, dan seberapa senang dirinya karena Meghan telah bergabung dengan keluarga kerajaan. Itu adalah sesuatu yang sangat manis," pungkasnya.

Saksikan juga video 'Pangeran Harry dan Meghan Markle Mau Punya Anak Berapa Ya?':



Tampaknya sang Ratu memang telah jatuh hati pada Meghan layaknya Harry yang telah terlebih dahulu jatuh hati kepada Meghan.

"Sang Ratu sangat menyukai Meghan, lebih dari siapapun yang telah bergabung dengan keluarga kerajaan. Mungkin karena dia memiliki tempat khusus bagi Harry, namun pasti Meghan sendiri juga mempengaruhi hal itu," ujarnya lagi.

"Sang Ratu terpesona dengan bagaimana Meghan adalah seorang pribadi yang benar-benar menawan dan manis, dan ia juga menyadari seberapa baik hati dan perhatian Meghan itu," lanjutnya.

Sang sumber juga menyatakan bahwa Ratu Elizabeth menganggap Meghan layaknya udara segar yang membawa kehidupan baru ke dalam kastil Buckingham.

Ia juga mengungkap bahwa Meghan merasa sangat kecewa atas kelakuan ayahnya dan merasa telah dikhianati oleh ayahnya sendiri.

"Sangat jelas Meghan sangat kecewa dengan apa yang dilihatnya sebagai pengkhianatan besar dari kepercayaannya pada ayahnya tapi sang Ratu, Kate Middleton, dan Camilla benar-benar ada untuknya karena mereka adalah keluarga sekarang, dan mereka benar-benar menyayangi dan mendukung Meghan. Hal itu sangat berarti bagi Meghan dan sangat menghibur Meghan di masa-masa sulit," ujar sumber tersebut.

Sang Ayah Bikin Drama, Meghan Markle Didukung Ratu Elizabeth




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed