DetikHot

celeb

Denada dan Jerry Aurum Keluarkan Ratusan Juta untuk Pengobatan Shakira

Kamis, 19 Jul 2018 11:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Denada dan Jerry Aurum Keluarkan Ratusan Juta untuk Pengobatan Shakira Foto: Instagram
Jakarta - Jerry Aurum dan Denada bekerja sama menemani dan menunggu sang anak di Singapura. Pasangan yang sudah berpisah itu pun bekerja sama memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Shakira dari leukemia.

Tak menutup mata, menjalani pengobatan di Singapura cukup membutuhkan banyak biaya. Bahkan pada sepuluh hari pertama menjalani pengobatan di Singapura, Denada dan Jerry Aurum sudah menggelontorkan uang hingga ratusan juta.


Denada dan Mantan Suami Saling Menguatkan Demi Sang Anak, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



"Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp 400 juta sepuluh hari. Ini sudah satu setengah bulan, tiap minggu itu nanti bayar SGD 6 ribu, saya kasihan. Dalam doa saya ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya," cerita ibunda Denada, Emilia Contessa saat dihubungi telepon, Kamis (19/7/2018).

Dokter mengatakan, Shakira setidaknya harus menjalani pengobatan intensif selama enam bulan. Setiap minggunya Shakira pun harus menjalani serangkaian kemoterapi.
"Shakira akan menjalani pengobatan selama enam bulan. Enam bulan yang intensif setiap minggu harus ada kemoterapi, selama enam bulan setelah itu baru dia mungkin boleh ke Jakarta," jelasnya.

"Selama dua tahun. Tapi setiap bulan harus kembali ke Singapura. Kemonya tetap tapi tidak seperti enam bulan pertama," lanjut Emilia Contessa menjelaskan apa yang harus dijalani oleh cucunya, Shakira.

Denada dan Jerry Aurum Keluarkan Ratusan Juta untuk Pengobatan Shakira

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed