DetikHot

celeb

Tunangan Yuanita Christiani Disebut Bagai Malaikat

Rabu, 18 Jul 2018 20:47 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tunangan Yuanita Christiani Disebut Bagai Malaikat Foto: Instagram
Jakarta - Yuanita Christiani menyebut pertunangannya dengan sang kekasih sebagai jawaban atas pertanyaan yang selama ini muncul. Setelah 6 tahun jomblo, ia tak lama lagi menikah.

"Iya nih terjawab doa saya selama ini, enam tahun single, enam tahun jomblo. Abis itu ketemu pasangan aku, untuk jodoh dan jadi kalau nggak jadi saya nggak tahu harus nunggu berapa lama lagi Tuhan," ungkap Yuanita Christiani saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Yuanita menyebut sang kekasih memang begitu istimewa. Pria beruntung itu dipuji sebagai sosok yang memiliki hati yang besar pun memiliki karakter yang berbeda dari kebanyak pria.

"Aku itu belum pernah menjalani hubungan sama orang, belum pernah bertemu sama yang seperti ini. Jadi sabarnya dia aku nggak ngerti sih, maksudnya teman-teman aku yang kenal sama dia kayak, gila nih orang kayak malaikat deh. Sabarnya itu sabar banget," tuturnya.

Selama empat tahun mereka berhubungan asmara, sebelum akhir pekan ini Yuanita dilamar. Sayang, ia belum mau mengungkap lebih jauh mengenai pria yang seperti malaikat itu.

"Orang biasa aja, bukan dokter, dia orang biasa aja. Dia punya bisnis sendiri sudah lama. Jadi gitu deh pokoknya, yang pasti dia bukan dari kalangan selebritis dan bukanlah seorang dokter," tukasnya.


Tonton juga: Selamat! Yuanita Christiani Siap Lepas Masa Lajang
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed