DetikHot

celeb

Kakak Tiri Meghan Markle Buka Suara soal Drama Sang Ayah

Rabu, 18 Jul 2018 15:25 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kakak Tiri Meghan Markle Buka Suara soal Drama Sang Ayah Foto: Meghan Markle (Getty Images)
Jakarta - Kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle baru saja menyuarakan pendapatnya secara terang-terangan mengenai masalah yang menyangkut sang ayah dan keluarga kerajaan.

Baru-baru ini Thomas Markle berbicara kepada TMZ bahwa dirinya tidak akan berhenti berbicara kepada pihak media hingga Meghan kembali menerima Thomas di kehidupannya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Samantha mengutarakan pendapatnya tentang hal itu yang cenderung menyerang Meghan yang baru saja menghadiri pameran peringatan Nelson Mandela.

"Bagaimana kalau kau memberi penghormatan pada ayahmu sendiri? Cukup adalah cukup. Bersikaplah seperti seorang manusia, bersikaplah seperti seorang wanita. Jika ayah kita meninggal, itu adalah salahmu Meg," tulis Samantha yang seolah-olah menimpakan kesalahan pada Meghan seperti dikutip dari Daily Mail (18/07/2018).

"Ayah saya bukanlah seorang yang memalukan karena mencintai putrinya! Keluarga kerajaan lah yang memalukan karena telah bersikap sangat dingin. Kalian harus malu pada diri kalian," tulisnya lagi sambil menandai akun Twitter kastil Kensington.

Sejak sebelum pernikahan Harry dan Meghan berlangsung, Samantha memang diketahui pernah beberapa kali melemparkan serangan verbal terhadap Meghan baik melalui Twitter maupun berbagai wawancara dengan media.

Samantha juga dengan kokoh membela sang ayah ketika kontroversi dengan para wartawan terjadi menjelang Royal Wedding.

Pada serangan sebelumnya, Samantha mengatakan bahwa Putri Diana akan merasa malu pada Harry karena telah memilih untuk menikahi Meghan, dan bahkan memberi label pada Meghan sebagai 'Duchess of Nonsense'.

Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti apakah penyebab utama dari serangan negatif bertubi-tubi yang dilontarkan oleh sang kakak terhadap Meghan. Sementara itu, pihak istana masih belum berkomentar apapun.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed