DetikHot

celeb

Soal Kutukan Pria di Keluarga Kardashian, Ini Kata Kylie Jenner

Rabu, 18 Jul 2018 12:43 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Soal Kutukan Pria di Keluarga Kardashian, Ini Kata Kylie Jenner Foto: Kylie Jenner dan Travis Scott (Dok. Instagram)
Jakarta - Keluarga Kardashian dianggap kerap menyebarkan 'kutukan' untuk para pria yang menjadi anggota keluarganya. Seperti Scott Disick yang bahkan menyewa 'orang pintar' untuk menghilangkan kutukan tersebut.

Di salah satu episode 'Keeping Up with the Kardsahians', Scott Disick, yang kala itu masih menjalin asmara dengan Kourtney, memanggil seorang paranormal. Ia merasa setiap laki-laki yang berurusan dengan keluarga Kardashian akan kena sial, baik dalam karier maupun kehidupan.

"Ya memang begitu. Mereka datang kepada kami, lalu tak bisa bertahan (akan kepopuleran keluarga Kardashian)," ujar Kylie Jenner.

Sementara Travis Scott, ia mengaku tak mempedulikan hal tersebut. Sang rapper menyebut dirinya berada di level berbeda dengan pria-pria lain yang pernah hadir di tengah keluarga Kardashian/Jenner.

"Aku bahkan tak mau berkaca pada mereka. Kylie suka padaku karena diriku. Apa yang harus membuatku gugup? Aku berada di areaku sendiri. Aku tak mau ikut campur. Aku ada di titik ini. Sementara Kylie berbeda," ungkap Travis.

Kylie Jenner pun menyebut 'kutukan' keluarga Kardashian tak hanya berlaku untuk pria saja. Namun juga teman-temannya, yang merasa tak bisa menghadapi ketenaran karena dekat dengan keluarganya.

"Aku tahu cerita-cerita ini tak akan mempengaruhi apapun, jadi aku tak akan membiarkan Travis ikut terpengaruh. Tak hanya laki-laki, teman-teman juga, semua berlaku untuk mereka yang mendekat dan tak tahu bagaimana menghadapinya. Itulah hal-hal yang negatif. Banyak yang suka pada kami, tapi tak sedikit juga yang benci," pungkas Kylie.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed