DetikHot

celeb

Ayah Meghan Markle Bangga Bisa Membungkam Kerajaan Inggris

Rabu, 18 Jul 2018 09:45 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ayah Meghan Markle Bangga Bisa Membungkam Kerajaan Inggris Foto: Meghan Markle (Getty Images)
Jakarta - Sejak Meghan Markle resmi menikah dengan Pangeran Harry, Thomas Markle tak henti-hentinya bicara pada media. Bahkan, ia mengaku senang bisa membuat pihak istana diam seribu bahasa.

Sebelumnya, Thomas Markle diwawancara oleh The Sun, dan menyebut Meghan terlihat menderita karena terus berada di bawah tekanan. Ia menyebut sang putri tak lagi tersenyum seperti biasa.

Dan kini, Thomas kembali bicara soal klaimnya tersebut kepada TMZ. Ia mengaku sengaja terus bicara di depan publik untuk mencari perhatian kerajaan Inggris.

"Sepertinya wawancara yang kulakukan membuat keluarga kerajaan diam. Jadi aku melakukan wawancara lainnya agar mereka buka suara. Yang harus mereka lakukan hanyalah bicara padaku," ungkap Thomas.

Thomas pun mengaku tak akan berhenti bicara kepada media sampai mendapatkan respons dari pihak istana. Ia bahkan sangat senang bisa membungkam kerajaan Inggris.

"Besok adalah ulang tahunku yang ke-74, dan aku menikmati fakta bahwa aku bisa mmebuat seluruh keluarga kerajaan bungkam. Mungkin aku bisa membuat duchess tertawa," pungkasnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed