DetikHot

celeb

Sembuh dari Leukemia, Denada akan Kabulkan Keinginan Shakira ke Arab

Rabu, 18 Jul 2018 09:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sembuh dari Leukemia, Denada akan Kabulkan Keinginan Shakira ke Arab Foto: Instagram @denadaindonesia
Jakarta - Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan kehidupan. Itu juga yang diharapkan Denada untuk kesehatan dan kesembuhan anaknya, Shakira.

Jika memang Shakira bisa sembuh seperti sedia kala dan terlepas dari leukemia, Denada akan melakukan apa yang diinginkan oleh Shakira. Salah satunya adalah Shakira sangat penasaran dengan Mekkah.

"Dia pernah tanya, 'ibu pernah ke Arab nggak?'. Pernah, aku bilang. Aku nggak tahu dia dapat idea itu dari mana. Aku cari Youtube video kabah. Aku bilang, ibu pernah ke sini. Itu tempat spesial. Shakira kalau udah sehat mau ke situ? ibu bawa ke situ. Itu yang akan aku lakukan," cerita Denada seperti dalam tayangan 'Rumpi No Secret' dikutip detikHOT, Rabu (18/7/2018).


Denada Punya Senjata Rahasia untuk Kuatkan Putrinya, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]


Namun, saat ini Denada hanya ingin anaknya tahu betapa dirinya sangat sadar melihat perjalanan untuk sembuh dari leukemia butuh perjuangan. Mental, fisik, menjadi ujian untuk Shakira.

"Sejak Allah titipkan dia...," ucap Denada kemudian terisak.



"... di rahimku, Allah izinkan dia lahir. Sejak itu aku bersumpah I will do everything, semua yang bisa aku lakukan untuk terus melewati dan melalui perjalanan hidup apapaun yang dia alami, buruk, senang, nggak enak, I will be there," tutur Denada sambil mengusap air matanya
(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed