DetikHot

celeb

Denada Rela Pangkas Rambut Super Panjangnya demi Shakira

Rabu, 18 Jul 2018 08:38 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Denada Rela Pangkas Rambut Super Panjangnya demi Shakira Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Seperti Nicky Minaj, sudah beberapa bulan belakangan Denada mempunyai rambut super panjang. Dalam tayangan 'Rumpi No Secret' Denada terlihat tampil dengan rambut sebahu.

Denada pun kembali menangis saat menceritakan keputusannya memotong rambut super panjangnya yang sudah sampai paha. Dia menceritakan bagaimana putri kecilnya, Shakira sangat suka rambut panjang.

Akan tetapi, kondisi Shakira, saat kini memang tidak memungkinkan untuk bocah tersebut mempunyai rambut panjang. Menjalani kemoterapi, tentunya akan membuat rambut Shakira rontok.

"Shakira selalu suka rambut panjang," ucap Denada terisak, dikutip detikHOT, Selasa (17/7/2018).

Denada Punya Senjata Rahasia untuk Kuatkan Putrinya, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]


"Aku dibilangin sama dokter 'she will lose a lot of hair on his head'. Tapi aku cinta banget sama keluarga aku di sini, sepupu mama aku semua potong rambut pendek," katanya.

Dari situ Denada kembali ke Jakarta dan memutuskan untuk memotong rambutnya. Awalnya Denada ingin memangkas habis rambutnya, tapi dia sadar dengan pekerjaan sebagai artis dan harus menghormati beberapa kontrak.



"Aku bilang sama dia aku juga mau potong rambut pendek, tadi aku pikir mau potong semuanya. Tapi aku harus kerja, aku punya beberapa kontrak pekerjaan. Kenapa? Karena kalian tahu pengobatan di Singapur, snagat jauh dengan Jakarta. Shakira di sini nggak main-main, tapi berbulan-bulan," tutur Denada menjelaskan.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed