DetikHot

celeb

Dhawiya Sering Menangis, Elvy Sukaesih Kerap Mendadak Pikun

Selasa, 17 Jul 2018 20:24 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dhawiya Sering Menangis, Elvy Sukaesih Kerap Mendadak Pikun Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Dhawiya bersama rekanya Muhammad kembali menjalini sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur lantaran narkoba pada Selasa (17/7/2018). Sidang hari ini pun beragendakan kesaksian, saksi pun terdiri dari dua orang polisi, seorang RT dan saksi ahli dari BNNP.

Tapi saat empat orang mengemukan kesaksianya secara bergantian di persidangan, Dhawiya terpantau beberapa kali sempat menangis.

Sementara ibunda Dhwaiya, Elvy Sukaesih tak kelihatan juga di persidangan kasus narkoba sang anak. Menurut Fitria, kakak Dhwaiya, ibunya itu kerap jadi pikun karena kasus narkoba sang anak.



"Tadi aku dengar dari anak aku umi hari ini agak tegang, terus aku tanya kenapa umi tegang 'tadi waktu aku masuk kamar masa umi sholat pakai bawahnya tapi nggak pake atasnya, terus umi 'astaga' jadi dari tegangnya. Ya kaya gitulah, jadi mudah-mudahan semuanya bisa terus berdoa dan terus bisa ya kita semua ikut prihatin," kata kaka Dhawiya, Fitria Sukaesih di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/7/2018)

Meski demikian, kata Fitria Umi selalu menjaga komunikasi dengan sang anak. "Umi selalu keep contact, umi juga hadir ke Rutan, cuma kalau kesini memang, lihat aja saya aja gini (nangis) untuk hadir," kata Fitria menangis.

Alasan Elvy Sukaesih Tak Pernah Hadiri Sidang Dhawiya, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed