DetikHot

celeb

Feeling Sebagai Ibu Buat Denada yakin Kesehatan Shakira Bermasalah

Selasa, 17 Jul 2018 17:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Feeling Sebagai Ibu Buat Denada yakin Kesehatan Shakira Bermasalah Foto: Instagram @denadaindonesia
Jakarta - Denada menceritakan bagaimana awal mula dirinya akhirnya memeriksakan kesehatan Shakira. Itu berawal keytika Shakira pulang liburan keluar negeri bersama sang ayah.

Sebagai ibu, Denada, merasa ada yang berubah ketika melihat beberapa perubahan terjadi di fisik Shakira. Namun, banyak yang mengatakan dirinya terlalu parno dan ketakutan berlebih.

"Kadang kita khususnya sebagai ibu kita curiga sesuatu yang terjadi. Banyak yang bilang 'nggak apa-apa jangan parno, jangan ketakutan berlebih'. Don't ever say that. Karena sesuatu, ibu itu punya feeling lebih untuk anaknya. Itu yang aku rasakan pada Shakira," tegas Denada dikutip dalam wawancaranya bersama 'Rumpi No Secret', Selasa (17/7/2018).

Denada menuturkan sang anak terlihat lebam-lebam dan seringkali demam tinggi. Melakukan pengecekan di Jakarta, awalnya dokter mengatakan tidak apa-apa. Akan tetapi, Denada memaksa agar dilakukan observasi pada sang anak.



Sampai akhirnya Shakira dirawat dan dilakukan observasi. Termasuk juga pemeriksaan dengan dokter ahli darah anak.

"Dia lebam-lebam. Dua hari setelah kita ketemu Shakira demam tinggi. Perjalanan ke sini nggak lama. Aku keukeuh minta diobservasi, aku keukeuh minta diopname. Trust your insting, kalau kita merasa ada seusatu nggak apa-apa pertahankan," tuturnya.

"Akhirnya terbukti, ketemu ahli darah anak, dia mengonfirmasi kekhawatiranku, ternyata kekhawatiran aku ada artinya," pungkas Denada kembali terisak.


Simak juga video 'Hancur Hati Denada Mendengar Anaknya Divonis Leukimia':

[Gambas:Video 20detik]

Saat tim Rumpi berkunjung ke Singapura, Sabtu kemarin, Shakira dikatakan Denada kembali sedang dirawat. Itu dikarenakan bocah berusia lima tahun itu mengalami demam tinggi.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed