DetikHot

celeb

Kata-kata Shakira Ini Justru Kuatkan Hati Denada

Selasa, 17 Jul 2018 13:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kata-kata Shakira Ini Justru Kuatkan Hati Denada Foto: Dok. Instagram/denadaindonesia
Jakarta - Shakira, anak semata wayang Denada didiagnosa leukemia. Sang putri pun sampai hari ini masih di rawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Denada mengungkapkan hatinya awalnya hancur saat tahu putrinya yang baru akan menginjak usia 6 tahun didiagnosa mengidap leukemia. Bahkan, tak sampai hati dirinya untuk mengatakan pada sang putri yang pernah ketakutan saat akan dibawa ke rumah sakit.

"Aku cuma bilang sama dia 'Shakira takut nggak?'. 'Yes ibu I am so scared'. Aku bilang 'I know'. Aku pegang tangannya, aku tahu dia mau ke belakang, aku bilang 'I know' aku bilang gitu," ucap Denada yang terus menitikan air mata seperti dilihat detikHOT dalam video teaser 'Rumpi No Secret', Selasa (17/7/2018).


Saksikan juga video 'Hancur Hati Denada Mendengar Anaknya Divonis Leukimia':

[Gambas:Video 20detik]



Anak dari pernikahannya dengan Jerry Aurum itu pun memegang tangan Denada. Denada ingat betul kata-kata yang diucapkan oleh si kecil.

"Dia lihat aku, terus dia bilang, 'But we go now do this together ya ibu?'. 'Yes' aku bilang, dia bilang gitu dari mulutnya. Aku bilang 'Yes I am doing to this together with you all the way'. Dari situ aku tahu aku nggak boleh lemah, nggak boleh break down, nggak boleh pesimis," tegas Denada.



"Yang ikhlas adukan semuanya sama Allah. Aku ngadu, aku nggak berani ngomong sama Allah 'Kenapa?'. Aku nggak berani bilang gitu. Saya hanya bilang, 'Ya Allah saya sedih, saya takut, saya menderita lihat anak saya begini, saya nggak tega, saya kasihan'. Mama bilang nggak boleh kamu ngomong gitu. Alhamdulillah buat ku itu sangat meringankan," pungkasnya.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed