DetikHot

celeb

Berderai Air Mata, Denada Dampingi Shakira Lawan Leukemia

Selasa, 17 Jul 2018 11:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Berderai Air Mata, Denada Dampingi Shakira Lawan Leukemia Foto: Instagram @denadaindonesia
Jakarta - Air mata tak bisa lagi ditahan oleh Denada saat menceritakan perjuangan Shakira, anak semata wayangnya yang sedang berjuang melawan sakit. Shakira didiagnosa mengidap leukemia.

"Untuk harus melewati fase yang dilewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah nggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi, kasih obat tidur dia. Dioperasi, dipasang alat, selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utamanya. Dikasih sedatif, dikasih anastesi, general anastesi," cerita Denada penuh emosi seperti dilihat detikHOT dalam tayangan video teaser 'Rumpi No Secret', Selasa (17/7/2018).



Denada pun menceritakan sang putri sama sekali tidak tahu penyakit apa yang sedang dia hadapi. Sebagai ibu, Denada hanya ingin sang anak bisa kuat dan tidak melihatnya bersedih.

"Dia nggak tahu itu. Ini kenapa?" katanya seraya menghapus air mata.


Hancur Hati Denada Mendengar Anaknya Divonis Leukimia, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

"Anak umur lima setengah tahun, ditidurin, dikasih sedatif and I have to be there and watched, what happen to my daughter? Pernah suatu hari dia ketakutan banget, ketakutan banget. Karena dia tahu hari itu dia mau ke rumah sakit. Dia mau kemo tapi dia nggak tahu dia akan ditusuk (suntik)," cerita Denada.

Saat ini, Shakira dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Denada pun terus mendampingi sang putri melewati dan menjalani serangkaian pengobatan.
(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed