DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Tahan Tangis Diingatkan saat Gelar Pernikahan dengan Dipo

Selasa, 17 Jul 2018 09:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nikita Mirzani Tahan Tangis Diingatkan saat Gelar Pernikahan dengan Dipo Foto: Noel
Jakarta - Kabar gugatan cerai yang diajukan Nikita Mirzani membuat Uya Kuya penasaran. Dia pun menanyakan hal itu langsung ke Nikita Mirzani.

Niki yang semula ceria, justru memasang wajah datar. Nikita Mirzani membenarkan kalau kemarin dirinya meminta tim kuasa hukumnya mengajukan itsbat nikah dan gugatan cerai.

Melihat sikap Nikita Mirzani, Uya Kuya mengingatkan perkataan ibu beranak dua itu saat dirinya menggelar pernikahan dengan Dipo Latief.

"Pernikahan Februari tanggal 18, pada saat lo nikah gue ingat lo sebetulnya nggak mau orang tahu. Setelah kita tahu, lo bilang ini pernikahan lo yang terakhir, lo cinta banget sama dia, ini adalah hidup mati gue, pelabuhan terakhir gue," kata Uya Kuya dalam tayangan 'Pagi-pagi Pasti Happy', Selasa (17/7/2018).


Curahatan Nikita Mirzani Soal Kesetiaan, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

"Kita pergi ke Jepang bareng bulan April, Mei. Lo di situ gue lihat kayak pasangan yang sehidup semati. Belakangan ini seingat gue setelah pulang dari Jepang lo lebih banyak diam. Gue tahu pasti ada sesuatu dalam diri lo. Kita dengar desas-desus lo mau pisah, dan akhirnya beneran terjadi, kenapa?" lanjutnya.

Mendengar rentetan kenangan itu, mata Nikita Mirzani pun berkaca-kaca. Dia pun hanya menatap nanar dan terdiam.

"Nggak apa-apa," jawab Nikita Mirzani.



"Kenapa secepat ini?" tanya Uya lagi.

Billy Syahputra yang juga menjadi presenter acara tersebut, menjelaskan, Nikita Mirzani adalah perempuan yang selalu memperjuangkan orang-orang yang disayangnya.

"Kalau sekarang sih papi, bang Billy, Niki cari imam yang bisa bawa Niki ke kebaikan. Niki cari imam yang bisa...," Nikita Mirzani pun berbalik dan tak sanggup meneruskan kata-katanya.

Nikita Mirzani Tahan Tangis Diingatkan saat Gelar Pernikahan dengan Dipo

(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed